Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Disambut dengan Rasa Syukur

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Disambut dengan Rasa Syukur
Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Disambut dengan Rasa Syukur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kiky Saputri menyampaikan kabar gembira yang sedang mengandung bayi pertamanya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kiky Saputri lewat akun instagram miliknya @Kikysaputrii.

Dalam postingan video tersebut, terlihat Kiky memperlihatkan hasil tes kehamilan kepada suaminya, M. Khairi. Saat hasil tes diberikan, tampak terlihat wajah yang penuh kebahagiaan dan rasa syukur mereka kepada Allah swt.

“Terima kasih ya Allah, telah Engkau titipkan dan percayakan. Insyaallah akan kami jaga sekuat jiwa dan raga,” postingan Kiky Saputri.

Baca Juga:Beasiswa LPDP 2024 dibuka Hari Ini, Ini Syarat yang Perlu DipersiapkanSiap-siap! 6 Zodiak ini Akan Banyak Pengeluaran di Tahun 2024

Kabar ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi keluarga dan saudara Kiky Saputri. Mereka semua senang mendengar bahwa keluarga ini akan segera memiliki seorang anggota baru yang lucu nan menggemaskan.

Doa pun dipanjatkan oleh semua orang bahkan oleh selebritis Indonesia, agar kehamilan Kiky Saputri berjalan dengan lancar dan bayi yang dikandungnya dapat sehat dan kuat.

“Selamaaaaaat yaaaaa kaliaaaaan” ujar Marshel Widianto.

“MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin!!❤️ happy selalu ya kakk” ungkap Aurel Hermansyah.

“Alhamdulillah masyaallah” tutur Keanuagl.

“Aaaa sayaang, Selamat!!! Sehat2 yaa?” kata Zaskiadyamecca

“Aaaaaaa congratzzz kii,” tulis Tika_ramlan

0 Komentar