Daftar Rahasia Counter Hero OP META Terbaik Season 31 Mobile Legends

Daftar counter Hero OP Meta Season 31
Daftar counter Hero OP Meta Season 31
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setiap akhir tahun game Mobile Legends selalu ramai dipenuhi hero-hero baru, nah jika kamu bingung menentukan yang mana. Berikut daftar counter hero OP META terbaik yang bisa dipilih.

Pemilihan hero counter yang kurang tepat bisa membuat kamu kalah dalam pertarungan. Apalagi di patch baru Mobile Legends 1.8.44 pada musim baru yaitu Season 31 masih banyak pemain yang salah memilih counter hero OP META.

Setidaknya ada delapan hero terkuat yang jadi langganan top banned dalam patch baru Mobile Legends Season 31. Apa saja? Simak ulasannya berikut!

Baca Juga:Selain Band Lawas Stinky, Ini 6 Musisi yang Dilarang Nyanyikan Lagunya4 Film Bioskop Untuk Anak, Tonton untuk Mengisi Waktu Liburan!

Daftar Counter Hero OP META Terbaik

1. Counter Nolan

Nolan bisa dilawan dengan hero surpress seperti Franco atau Kaja. Kamu bisa rotasi di sektor jungler lawan bersama hero goldlaner untuk menculik sang Cosmic Wayfinder.

Selain itu bisa juga melawan menggunakan jungler tank yang memiliki power di early game semisal Baxia atau Fredrinn sebab Nolan lemah banget saat itu. Farming lah terus-menerus sampai buff tiga mengingat Nolan bakal super sulit farming di buff selanjutnya.

2. Counter Wanwan

Gunakan Bruno di goldlane untuk counter Wanwan. Cukup menghindari skill satu dari Wanwan dan pocking dengan skill satu milik Bruno sebab akan membuat sang hero MM sekarat di lane tersebut.

3. Counter Guinevere

Di gold lane, Guinevere bisa dilawan menggunakan Wanwan atau Hanabi yang memiliki skill immune dari CC. Dengan tidak menerima efek CC maka otomatis Guin akan gagal melanjutkan combo-combo-nya.

4. Counter Balmond dan Barats

Counter Balmond dan Barats di jungler yakni Dyrroth sebab skill duanya bisa mengurangi skill physical def musuh. Dengan ultimate burst damage yang cukup tinggi sang fighter juga dijamin menyebabkan kedua hero tersebut K.O duluan.

Nah itulah informasi mengenai daftar hero counter OP META terbaik yang bisa dipilih dalam season 31 Mobile Legends.**

0 Komentar