Kenang Lee Sun Kyun, Berikut Sinopsis Film Parasite Beserta Link Nontonnya

Kenang Lee Sun Kyun, Ini Sinopsis Film Parasite
Kenang Lee Sun Kyun, Ini Sinopsis Film Parasite
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Aktor Lee Sun Kyun ditemukan  tewas di dalam mobil yang diparkir di Distrik Seongbuk di pusat Kota Seoul, Rabu (28/12/2023).

Lee Sun Kyun merupakan aktor kenamaan Korea yang telah membintangi sejumlah film dan drama, salah satu yang membuat namanya melejit adalah Parasite garapan Bong Joon Ho.

Film Parasite menjadi salah satu film terpopuler asal Korea Selatan yang berhasil menang empat penghargaan dari enam kategori Academy Awards 2020 alias Piala Oscar.

Baca Juga:Daftar Film Lee Sun Kyun, Aktor Korea yang Meninggal dalam Mobil5 Fakta Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal, Hadapi ‘Haters’ Atas Tuduhan Selingkuh Hingga Narkoba

Hal ini lantaran film Parasite memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta plot twist tak terduga. Lantas seperti apa sinopsis film Parasite dan bagaimana cara menontonnya?

Sinopsis Film Parasite (2019)

Parasite menceritakan tentang keluarga Kim Ki Taek (Song Kang Ho) yang awalnya hidup serba pas-pasan. Mereka pun tinggal di rumah semi basement dan bekerja sebagai pelipat kotak pizza.

Hingga suatu ketika anak laki-lakinya, Kim Ki Woo (Choi Woo Shik) mendapat pekerjaan menjadi guru privat untuk seorang gadis dari keluarga kaya.

Ki Woo kemudian memiliki ide untuk memasukkan semua anggota keluarganya agar bisa bekerja di rumah keluarga itu. Namun, siapa sangka bahwa dari sinilah konflik muncul.

Semua bermula ketika teman dekat Ki Taek, Kim Ki Woo (Choi Woo Shik), meminta Ki Woo untuk menjadi guru privat seorang gadis dari keluarga kaya. Tanpa ragu, Ki Woo menerima tawaran tersebut.

Saat tiba di rumah tuan Park (Lee Sun-kyun), Ki Woo terkesan oleh kemewahan rumah tersebut dan semakin bersemangat untuk mengajar. Ia juga menjalin hubungan akrab dengan Yeon Gyo (Cho Yeo Jeong), istri tuan Park.

Dengan ide brilian, Ki Woo memutuskan untuk membawa seluruh anggota keluarganya bekerja di rumah majikan tersebut. Adiknya menjadi guru seni anak kedua tuan Park, sementara ibu dan ayahnya mendapatkan pekerjaan sebagai ART dan sopir.

Baca Juga:Viral! Game Perang Hamas-Israel, Bolehkah Dimainkan?Nama Baru Baby L Anak Lesti dan Rizki Billar, Apa Artinya?

Namun, keputusan ini ternyata membuka lembaran awal petaka bagi keluarga Ki Woo. Tragedi yang menimpa keluarga ini dan tuan Park menghadirkan plot twist tak terduga yang memikat penonton.

0 Komentar