10 Musik Natal Paling Familiar, Selalu Ada di Setiap Perayaan!

10 Musik Natal Paling Familiar, Selalu Ada di Setiap Perayaan!
10 Musik Natal Paling Familiar, Selalu Ada di Setiap Perayaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait sepuluh musik natal paling familiar karena selalu ada di setiap perayaan.

Seperti yang diketahui, musik natal selalu memiliki daya tarik tersendiri karena mampu menciptakan atmosfer hangat dan penuh kegembiraan di setiap perayaan.

Nah, untuk mengetahui apa saja sepuluh musik natal paling familiar, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Cara Mudah Keluar dari Zona Nyaman, Yuk Simak Disini!Fakta Menarik Cinta Laura yang Merayakan Ultah Arya Vasco

Musik Natal Paling Familiar

1. “All I Want for Christmas Is You” – Mariah Carey: Musik natal ini merupakan jenis lagu klasik modern yang memiliki melodi ceria dan vokal yang kuat.
2. “White Christmas” – Bing Crosby: Lagu ini juga merupakan salah satu musik yang selalu ada di perayaan Natal, sehingga terkenal sepanjang masa.
3. “Jingle Bells” – Various Artists: Jenis lagu klasik ini sering diaransemen ulang oleh para artis, sehingga memberikan sentuhan segar di setiap perayaan.
4. “The Christmas Song” – Nat King Cole: Suara merdu Nat King Cole menjadikan lagu ini sebagai musik perayaan natal paling familiar karena asyik didengar.
5. “Feliz Navidad” – Jose Feliciano: Dengan liriknya yang sederhana dan ritme yang menyenangkan, lagu ini mampu menghadirkan virus keceriaan pada perayaan Natal.
6. “A Charlie Brown Christmas” – Vince Guaraldi Trio: Album ini memiliki banyak musik latar dari spesial TV “A Charlie Brown Christmas” yang telah menjadi favorit keluarga.
7. “Last Christmas” – Wham!: Lagu pop kontemporer ini selalu menjadi yang paling populer di setiap musim liburan.
8. “Christmas” – Michael Bublé: Album ini memiliki lagu klasik Natal yang dinyanyikan dengan gaya swing khas Michael Bublé.
9. “Mary, Did You Know?” – Pentatonix: Versi a capella dari lagu natal ini menghadirkan sentuhan modern dan emosional pada perayaan Natal.
10. “Hallelujah” – Leonard Cohen (Cover oleh Pentatonix): Versi a capella lagu ini mampu memberikan nuansa keagungan dan keindahan pada suasana Natal.

Dengan sederet lagu Natal di atas, setiap perayaan akan diiringi oleh melodi yang mampu menghangatkan hati dan menciptakan kenangan indah di setiap sudut rumah.

0 Komentar