Sambut Libur Nataru, LRT Jabodetabek akan Angkut Penumpang Lebih Banyak

Sambut Libur Nataru, LRT Jabodetabek akan Angkut Penumpang Lebih Banyak
Sambut Libur Nataru, LRT Jabodetabek akan Angkut Penumpang Lebih Banyak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– LRT Jabodetabek telah mempersiapkan diri dari lonjakan penumpang menjelang libur natal dan tahun baru.

Mulai dari tanggal 27 hingga 29 Desember 2023 LRT Jabodetabek akan meningkatkan jumlah perjalanan menjadi 240, hal ini meningkat 25% dari hari biasanya.

LRT Jabodetabek Siap Angkut Penumpang Lebih Banyak hingga 25%

Peningkatan jumlah perjalanan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pengguna selama liburan dan perayaan pergantian tahun 2023 ke 2024.

Baca Juga:6 Minuman Alami yang Bisa Menyapu Bersih Batu Ginjal6 Bahaya Kurang Minum Air Putih, Bisa Meningkatkan Risiko Batu Ginjal

Tak hanya itu, LRT Jabodetabek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB pada malam pergantian tahun nanti.

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Natal-tahun baru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek,” ucap Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono.

Mahendro ajak pengguna jasa untuk merayakan dan menjelajah kawasan kota Jakarta dan sekitarnya dengan menggunakan LRT Jabodebek.

Bagi pengguna jasa yang ingin menggunakan moda transportasi LRT Jabodebek, Mahendro menyarankan untuk melakukan perjalanan saat off peak hour (pukul 05.00-05.59, pukul 09.00-15.59, dan pukul 19.00-akhir operasional).

Selain itu, LRT Jabodebek memberi penawaran tarif promo kepada pengguna jasa yang berlaku untuk semua rute, dengan tarif minimal Rp3.000 dan maksimal Rp10.000.

Maahendro berharap dengan penambahan perjalanan dan penambahan jam operasional ini dapat memberikan rasa nyaman yang lebih bagi pengguna LRT Jabodetabek
Dengan penambahan perjalanan dan perpanjangan jam operasional, ujar Mahendro, diharapkan dapat mengakomodir keinginan pengguna LRT Jabodebek merayakan libur dan malam tahun baru.

“Kami menjamin keselamatan, kenyamanan, dan perjalanan yang menyenangkan bagi seluruh pengguna LRT Jabodebek,” katanya.

 

0 Komentar