Rekomendasi Tanaman Hias Natal yang Bisa Membuat Ruangan Aestetik

Rekomendasi Tanaman Hias Natal yang Bisa Membuat Ruangan Aestetik
Rekomendasi Tanaman Hias Natal yang Bisa Membuat Ruangan Aestetik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait deretan rekomendasi tanaman hias natal yang bisa membuat ruangan terlihat lebih aestetik.

Seperti yang diketahui, natal merupakan salah satu momen hari raya yang paling ditunggu oleh umat Kristen di seluruh dunia.

Momen ini biasanya dirayakan dengan cara berkumpul bersama keluarga atau pun teman-teman, dan ada juga yang senang menghias rumah dengan berbagai dekorasi.

Baca Juga:Demi Solidaritas Gaza, Perayaan Hari Natal di Bethlehem Dibatalkan!Deretan Tragedi Mengerikan yang Terjadi pada Saat Perayaan Natal

Salah satu dekorasi yang paling banyak diminati adalah tanaman hias karena dapat menambah nuansa perayaan dengan hangat dan ceria.

Nah, untuk mengetahui apa saja deretan rekomendasi tanaman hia natal yang bisa membuat ruangan lebih aestetik, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Rekomendasi Tanaman Hias Natal

1. Norfolk pine

Norfolk pine merupakan salah satu tanaman hias yang paling populer. Tanaman ini dapat tumbuh hingga 10 meter dengan daun berwarna hijau yang lebat dan rimbun. Menariknya lagi, Norfolk pine dapat ditanam dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

2. Amarilis

Amarilis merupakan salah satu tanaman hias dengan bunga indah berwarna merah, putih, atau kuning. Tanaman ini dapat tumbuh hingga 60 cm dan dapat tumbuh di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

3. Anggrek

Anggrek juga merupakan salah satu tanaman hias yang wajib dimiliki setiap rumah saat perayaan hari natal. Pasalnya, tamanan ini memiliki bunga yang indah dengan banyak warna. Sehingga Anggrek dapat membuat ruangan terlihat lebih aestetik.

4. Mistletoe

Rekomendasi tanaman hias natal yang terakhir yaitu Mistletoe. Tanaman ini memiliki buah berwarna putih yang dipercaya sebagai simbol cinta dan kasih sayang.

0 Komentar