Update! Perkiraan Cuaca Cianjur November 2023

Cuaca Cianjur
Cuaca Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Informasi perkiraan cuaca Cianjur bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan hati-hati saat melakukan aktivitas di luar karena diperkirakan akan hujan sedang.

Cuaca adalah keadaan udara di atmosfer pada waktu dan tempat tertentu, untuk perkiraan cuaca besok Cianjur pada 27 November 2023 sepertinya akan hujan sedang.

Perkiraan cuaca diberikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG akan selalu update sesuai dengan penalaran menggunakan ilmu dan alat tertentu yang sudah resmi.

Baca Juga:Keseruan Camping Lembah Pasir Sumbul di CianjurDaftar Hotel Estetik untuk Staycation di Bandung

Berikut rincian dan penjelasan cuaca untuk Kabupaten Cianjur untuk hari senin tanggal 27 November 2023.

Perkiraan Cuaca Cianjur

  • Pukul 10.00 WIB cerah berawan

Suhu sekitar 27 serajat celcius, kelembapan udara mencapai 80 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam, arah angin selatan.

  • Pukul 13.00 WIB kondisi hujan sedang

Memiliki suhu sekitar 31 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 75 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam, arah angin barat laut.

  • Pukul 16.00 WIB kondisi hujan sedang

Dengan suhu sekitar 26 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 80 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam, arah angin baratlaut.

  • Pukul 19.00 WIB kondisi berawan

Suhu sekitar 23 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 85 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam, arah angin calm.

  • Pukul 22.00 WIB kondisi berawan

Dengan suhu sekitar 23 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 90 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam, arah angin calm.

0 Komentar