Inilah Beberapa Lokasi Syuting Film Ancika 1995 di Bandung

lokasi syuting
lokasi syuting
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ancika 1995 yang merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan berdasarkan novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film tersebut merupakan sekuel keempat dari serial film Dilan, setelah Dilan 1990, Dilan 1991 , dan Milea: Suara dari Dilan. Dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Dilan dan Zee JKT48 sebagai Ancika.

Film ini bercerita tentang Dilan yang melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi, Hingga bertemu dengan seorang siswi SMA yang memiliki sikap cuek dan akhirnyapun mereka jatuh cinta.

Inilah beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting Ancika 1995:
  • Gedung Isola, UPI Bandung

Gedung Isola UPI Bandung salah satu lokasi syuting film “Ancika 1995”. Bangunan ini ditampilkan dalam beberapa adegan sepanjang film, termasuk adegan di perpustakaan, halaman, dan atap.

Baca Juga:Ramalan Cuaca Cianjur Besok 24 November 2023, Cianjur Cerah Berawan5 Manfaat Ubi Cilembu , Salah Satunya Mengontrol Kadar Gula Darah

  • FPOK UPI,Bandung

salah satu fakultas yang digunakan untuk lokasi syuting film “Ancika 1995”. Beberapa adegan dalam film tersebut, termasuk adegan di ruang kelas, lapangan olahraga, dan kolam renang.

  • Jl. Dr Otten,Bandung

Jl. Dr Otten juga merupakan salah satu lokasi syuting film “Ancika 1995”. Beberapa adegan dalam film tersebut, termasuk adegan di kafe, restoran, dan taman, difilmkan di Jl. Dr Otten.

  • Jl. Rontrent,Bandung

Jl. Rontrent, Bandung, adalah jalan yang terletak di kawasan Dago, Bandung, Indonesia. Jalan ini terkenal dengan suasananya yang santai dan asri, serta banyaknya rumah tua bergaya Belanda.

  • Jl. Asia Afrika, Bandung

Jalan Asia Afrika adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Jalan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar neger

  • Bioskop Majestik, Braga, Bandung
0 Komentar