Rekomendasi Parfum Wangi Tahan Lama Segarkan Harimu

Parfum
Parfum
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa yang tidak pernah memakai parfum, menggunakan parfum akan memberikan kesan segar dan tentunya wangi membuat orang nyaman berdekatan.

Pengen tampil selalu wangi dan segar tapi untuk beli parfum yang tahan lama pastinya bikin dompet menjerit, tapi tenang ada solusinya.

Mungkin kebanyakn parfum yang memiliki ketahanan wanginya bisa seharian memiliki harga yang tinggi akan tetapi ada beberapa parfum yang memiliki spesifikasi yang sama namun dengan harga yang lebih ringan di dompet. Mau tau parfum apa saja itu? Yuk simak sama-sama!

Baca Juga:Rekomendasi Sepatu Wanita Terbaik 2023Rekomendasi Bedak Terbaik Favorite Wanita Indonesia

Rekomendasi Parfum Wangi Tahan Lama

Enchanteur Paris Belle Amour Eau de Toilette

Parfum dengan aroma yang romantis dan lembut ini gabungan dari aroma bunga mawar, bunga lili, dan bunga anggrek sehingga siapa saja yang menggunakan parfum ini akan memberikan kesan feminim yang elegan, anggun, dan mempesona.

Purbasari Body Mist

Wangi yang ringan dan menyegarkan ini cocok digunakan sehari-hari tanpa membuat enek. Parfum ini memiliki beberapa varian aroma seperti, Citrus Splash, Blossom Dew, dan Green Tea Delight, yang bisa disesuaikan dengan selera kamu.

SoKlin Eau de Cologne

Parfum selanjutnya cocok untuk orang yang dinamis dan aktif memberikan kesegaran alami dari citrus, formula lembut dan tidan membuat iritasi pada kulit ini banyak digemari bisa aman dan juga tetap wangi.

Adidas Pure Lightness EDT

Parfum ini cocok untuk orang yang aktif dan energik dengana roma bunga dan buah-buahan yang segar akan memberikan kesan ceria.  Wanginya yang ringan dan tahan lama membuat kamu tetap wangi sepanjang hari.

Victoria’s Secret Pure Seduction Fragrance Mist

Kamu suka parfum dengan aroma manis dan sensual parfum ini sangat cocok memiliki wangi dari campuran buah-buahan segar dan bunga memberikan kesan feminim yang lembut. Kemasannya praktis dapat digunakan dan dibawa dengan mudah kemana-mana.

0 Komentar