Jelang Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres: PKB Harap Anies-Muhaimin Dapat Nomor 1, Gerindra Semua Nomor Bagus

Parpol Berburu Caleg Hadapi Pemilu 2024
Ilustrasi.(Jawa Pos)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, resmi menetapkan tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024. Yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selanjutnya, KPU RI akan melakukan pengundian nomor urut capres dan cawapres pada Selasa (14/11/2023) malam. Rencananya pengundian akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB diawali dengan makan bersama yang dihadiri pasangan capres dan cawapres serta para ketua umum partai politik.

Menjelang pengundian nomor urut, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, berharap pasangan capres dan cawapres usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bisa mendapatkan nomor urut 1 dalam percetakan Pilpres 2024.

“Nomor 1,” harap Lepi kepada Cianjur Ekspres, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga:KPU Tetapkan Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024RSUD Sayang Cianjur Siapkan Tiga Ruang Isolasi untuk Pasien Cacar Monyet

Saat ditanya jika pasangan AMIN tidak mendapat nomor urut 1, Lepi menjawab tetap riang gembira.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, saat ditanya menegaskan, berapa pun nomor urut yang nantinya didapatkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 bagus.

“Nomor 1 bagus, nomor 2 bagus, nomor 3 bagus. Semua nomor bagus bagi kita, yang penting nanti hasilnya sosialisasi ke masyarakat harus jelas,” katanya.(hyt)

0 Komentar