Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Pemotor dan Toko di Cibeber

sopir
ilustrasi: Dokumentasi Rikzan
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cibeber tepatnya di Kampung Cobako, Desa Cipetir, Kacamatan Cibeber pada Senin (13/11/2023) siang. Truk pengangkut semen bernomor polisi F 8977 WS melaju dari arah Cianjur menyeruduk pengendara sepeda motor dan berakhir menabrak sebuah toko yang ada di sisi jalan.

Dari pantauan Cianjur Ekspres di lokasi kejadian, seorang perempuan paruh baya pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan, terpental dan tergencet material bangunan yang hancur tertabrak truk, sebabkan luka parah di bagian kepala dan kaki sebelah kanan.

Selain itu, sopir truk pengangkut semen pun sempat tak sadarkan diri diduga akibat benturan hebat. Keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Cibeber, sebelum dirujuk ke RSUD Sayang untuk menerima perawatan instensif.

Baca Juga:Bupati Herman Sudah Tidak Beli Produk Pendukung IsraelAkibat Masalah Ekonomi, Puluhan Huntap Mande Masih Belum Dihuni

Sementara kondisi truk bagian depan ringsek parah karena menabrak bangunan toko. Sedangkan motor bernomor polisi F 6037 ZO terlipat karena tergencet truk.

Salah satu saksi mata Cecep (40) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di kios konter pulsanya, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras akibat tabrakan. Setelahnya, dirinya melihat kepulan debu dari semen yang terhambur.

“Saya lagi main hp di kios saya. Tiba-tiba ada suara meledak, ternyata ada tabrakan. Korbannya ibu-ibu sekitar umur 50 tahun luka di kepala dan kaki dan sopir truk. Keduanya sudah dibawa ke puskesmas,” ujar Cecep.

Kata dia, kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di sekitar lokasi tersebut. Namun, kecelakaan yang baru terjadi itu, manjadi yang terparah. “Di sekitar sini memang sering kecelakaan. Tapi tidak separah ini,” ujarnya.

Sementara saksi lainnya Heri Suherman (50) mengungkapkan, sebelum menyeruduk pengendara sepeda motor dan menabrak bangunan toko, truk terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng di jalan menurun.

“Truk melaju kencang dan oleng seperti zig-zag sebelum menabrak bangunan toko milik keluarga saya,” kata Heri.

Kata Heri, korban pengemudi kendaraan sepeda bermotor yang menjadi korban diduga dalam posisi sedang parkir di kiri jalan sebelum ditabrak truk. “Kemungkinan si ibu ini parkir lalu ditabrak truk. Karena ibu yang satunya selamat,” kata dia.

0 Komentar