Jadi Caleg, Isu Melly Goeslaw Selingkuh dengan Polisi Kembali Mencuat

Isu Melly Goeslaw selingkuh buat publik heboh
Isu Melly Goeslaw selingkuh buat publik heboh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Isu mengenai musisi ternama Melly Goeslaw selingkuh dengan petinggi polisi kembali mencuat. Rupanya kabar itu sempat viral pada 2009 silam.

Kini mantan istri sah oknum polisi tersebut meminta pertanggungjawaban Melly Goeslaw atas rumah tangganya yang telah kandas.

Isu Melly Goeslaw Selingkuh

Melalui media sosial pribadinya, ia menulis surat terbuka kepada istri Anto Hoed itu.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Merek Pampers Lokal Indonesia, Anti BoikotRekomendasi HP Vivo 2 Jutaan November 2023, Spek Tinggi!

“Segala upaya saya sudah tempuh, semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai,” kata Masnawati Masud dalam unggahannya yang berjudul “Surat Cinta untuk Melly Goeslaw” di Instagram, Sabtu, 11 November 2023.

Melalui unggahannya pula, Musnawati membagikan beberapa artikel yang memberitakan soal dugaan perselingkuhan mantan suaminya dengan Melly Goeslaw pada 2009 lalu.

Musnawati berharap Melly Goeslaw berani untuk bertemu dengannya setelah 15 tahun berlalu.

Tak hanya itu, Musnawati juga meminta agar Melly Goeslaw tak menjadikan suaminya, Anto Hoed sebagai tameng untuk menghadapi dirinya.

“Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” ujar Musnawati Masud dalam unggahannya.

Bahkan Musnawati mengancam akan membongkar bukti perselingkuhan tersebut jika pelantun lagu Bunda itu hanya diam dan tak memberikan respon.

Menurutnya, hubungan rumah tangganya kandas disebabkan oleh Melly Goeslaw yang menjadi orang ketiga.

Baca Juga:5 HP Samsung Paling Bagus dan Murah November 2023121 Brand Sumber Dana Israel, Yakin Masih Mau Pakai?

Terakhir, Musnawati dengan tegas membantah jika dirinya ingin mencari popularitas dengan membongkar permasalahan 15 tahun lalu itu.

Melly Goeslaw Menjadi Caleg Pemilu 2024

Kabar miring tersebut kembali menyeruak saat Melly Goeslaw akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Diketahui Melly Goeslaw memilih Partai Gerindra, sebagai sarana perjuangannya dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024, dengan menjadi caleg DPR RI. Pada Pemilu 2024 nanti, Melly Goeslaw akan mencoba peruntungan sebagai caleg DPR RI di dapil Jawa Barat I, yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

 

0 Komentar