Siap All Out, Satria Optimis Prabowo-Gibran Menang di Cianjur, Ini Alasannya

Siap All Out, Satria Optimis Prabowo-Gibran Menang di Cianjur, Ini Alasannya
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur, siap all out memenangkan pasangan bakal calon presiden (capres) dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail, menegaskan, sebagai sayap Partai Gerindra pihaknya sudah membentuk relawan Satria di 32 kecamatan.

“Artinya kenapa kita bilang all out, Prabowo-Gibran di tengah gempuran warna lain kami optimis di Cianjur bisa menang,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Jumat (3/11).

Baca Juga:KPU Tetapkan 672 Orang Masuk DCT DPRD CianjurKPU RI Tetapkan DCT Pemilu 2024, DPR 9.917 Calon dan DPD 668 Calon

Diki mengungkapkan, alasan pihaknya optimis karena berdasarkan hasil survei dan keliling di lapangan tidak terpengaruh Prabowo berpasangan dengan siapa.

“Tetap untuk Cianjur kita punya suara bagus untuk Prabowo dan sekarang sudah dipasangkan dengan Gibran, dengan beberapa program termasuk yang sangat ditunggu-tunggu program dana abadi pesantren,” katanya.

Artinya, tegas Diki, pihaknya optimis terlebih di lapangan juga berkoordinasi dengan sejumlah relawan-relawan yang sudah dibentuk. Seperti, Relawan Setia Prabowo, Relawan 08, PPIR dan lainnya.

“Dengan munculnya relawan-relawan di luar struktur partai, kita makin optimis. Plus struktur partai Koalisi Indonesia Maju yang hari ini sudah kelihatan mempromosikan atau mengkampanyekan Prabowo-GIbran,” katanya.

“Jadi Satria sangat optimis, kita bisa merebut suara di Kabupaten Cianjur,” ujar Diki menambahkan.

Diki memastikan bahwa Satria Cianjur sudah bergerak untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran di 32 kecamatan.

“InsyaAllah di bulan November ini, kami sistemnya langsung ke TPS. Jadi kami membentuk disebutnya Kor TPS Pemenangan Prabowo-Gibran. Kami optimis menang Cianjur,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar