Rekomendasi Skutik Honda Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasinya

Rekomendasi Skutik Honda Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasinya
Rekomendasi Skutik Honda Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kamu yang sedang mencari skuter matic berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, berikut ini akan diulas tiga rekomendasi skutik Honda terbaik yang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan yang paling tepat.

Deretan skutik Honda terbaik di bawah ini sangat cocok untuk digunakan berkendara di berbagai kondisi jalan. Diklaim mampu menyuguhkan akselarasi mumpuni, sehingga pengalaman berkendaramu akan lebih menyenangkan.

Club Twelve Menjadi Tipe Honda Scoopy Terbaru Tahun 2024

1. Honda PCX 150

Rekomendasi skutik Honda terbaik yang pertama yaitu PCX 150. Skuter matic ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 149.3cc, satu silinder, SOHC, 4-langkah, berpendingin cairan.

Baca Juga:Kinerja Unggulan Honda Vario 2023 Mampu Memanjakan PengendaraHonda Vario 2023 Hadir dengan Sejumlah Fitur Canggih Terbaru

Rancangan dapur pacu motor matic ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 14.7 hp dan torsi maksimum mencapai 13.3 Nm.

Pabrikan Honda Hadirkan Scoopy 2024 dengan Performa Lebih Apik

2. Honda Vario 125

Honda Vario 125 ditenagai oleh mesin berkapasitas 124.8cc, satu silinder, SOHC, 4-langkah, berpendingin cairan. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 9.8 hp dan torsi maksimum mencapai 9.8 Nm.

Skuter matic ini telah menggunakan transmisi otomatis (V-Matic) dengan kapasitas tangki bahan bakar sekitar 5.5 liter.

Inovasi Terbaru dari Honda Beat 2024 Membuat Tampilannya Lebih Keren

3. Honda BeAT 110

Rekomendasi skutik Honda terbaik yang terakhir yaitu Honda BeAT 110. Motor matic ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 110cc, satu silinder, SOHC, 4-langkah, berpendingin udara.

Rancangan dapur pacu motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 8.7 hp dan torsi maksimum mencapai 8.9 Nm.

Honda BeAT 110 telah menggunakan transmisi tomatis (V-Matic) dengan kapasitas tangki bahan bakar sekitar 4.2 liter.

0 Komentar