Hadir dengan Kinerja Unggul, Honda ADV 2023 Jadi Primadona

Hadir dengan Kinerja Unggul, Honda ADV 2023 Jadi Primadona
Hadir dengan Kinerja Unggul, Honda ADV 2023 Jadi Primadona
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda ADV 2023 merupakan salah satu skuter matic petualangan yang telah dirancang khusus dengan menggabungkan mobilitas perkotaan dan kemampuan off-road.

Sehingga, Honda ADV 2023 sangat cocok untuk digunakan menjelajahi berbagai jenis jalanan dengan lebih menyenangkan.

Club Twelve Menjadi Tipe Honda Scoopy Terbaru Tahun 2024

Kinerja Unggulan Skutik Honda ADV 2023

Berawal dari kinerja dapur pacu yang diandalkan, skuter matic ini telah rilis dengan ditenagai oleh mesin berkapasitas besar.

Baca Juga:Desain Baru Honda ADV 2023 Membuatnya Menjadi Pusat PerhatianSejumlah Fitur Baru Honda ADV 2023 Hadirkan Akselerasi Unggulan

Kapasitas mesin yang dimiliki motor ini dapat memanjakan para pengendara dengan kegesitan performanya. Terlebih lagi mesin motor ini telah dilengkapi dengan satu silinder, SOHC, 4-langkah, dan berpendingin cairan.

Pabrikan Honda Hadirkan Scoopy 2024 dengan Performa Lebih Apik

Sedangkan torsi maksimum yang dapat dihasilkan dari mesin motor ini berada di kisaran angka 13.8 Nm (Newton-meter).

Skutik bongsor ini telah menggunakan transmisi otomatis (V-Matic) yang dapat memudahkan pengendaraan tanpa kopling manual.

Motor matic ini juga telah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar (fuel injection). Berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan respons gas.

Inovasi Terbaru dari Honda Beat 2024 Membuat Tampilannya Lebih Keren

Rem cakram telah tersemat pada bagian depan dan belakang motor ini. Fitut pengereman tersebut dapat memberikan pengereman yang lebih yang baik.

Beberapa model juga telah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang dapat meningkatkan keamanan pengereman.

Bukan hanya itu saja, motor matic canggih ini juga telah didukung oleh roda berdiameter besar. Cocok untuk mengatasi permukaan jalan yang berat.

Baca Juga:Emporio Armani, Smartwatch dengan Tampilan yang MewahColmi P60, Smartwatch Canggih dengan Fitur Teknologi Modern

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar