Speaker Sony SRS-X7 Menjadi Pilihan Terbaik

Speaker Sony SRS-X7
Speaker Sony SRS-X7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sony SRS-X7 merupakan speaker yang hadir dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggul. Speaker ini telah didesain dengan material yang modern dan menarik.

Speaker ini mampu menghadirkan fitur yang sangat canggih dengan itu membuat ketertarikan tersendiri yang mampu mencuri perhatian para pengguna.

Manfaat Buah Alpukat Yang Kaya Akan Nutrisi, Simak Selengkapnya Disini

Konektivitas Canggih

Speaker Sony ini telah menggunakan dukungan yakni Bluetooth dan NFC (Near Field Communication) untuk menghubungkan perangkat Anda dengan perangkat lain lebih mudah.

Baca Juga:Honda ADV 150 Tampil Dengan Fitur Yang Lebih AgresifKeunggulan Casio G-Shock GW-M5610-1

Tersedia Wi-Fi

Tidak hanya tersedia Bluetooth, ternyata speaker canggih ini telah didukung dengan hadirnya koneksi Wi-Fi , yang mampu menyatukan koneksi jaringan milik rumah dan mampu menghasilkan musik pada jaringan yang sama.

Aplikasi Pilihan

Speaker ini telah memiliki keunggulan tersendiri dnegan menghadirkan aplikasi terbaik yakni aplikasi sony SongPal dari speaker canggih ini.

Desain Kuat

Speaker ini telah didesain dengan material yang kuat dengan dipadukan bingkai logam yang sangat berkualitas.

Layar Canggih

Speaker ini telah dirancang dengan layar yang super berkualitas yang mampu mengatur berbagai pengaturan agar mampu mengontrol fitur musik dengan mudah.

Baterai Awet

Dalam penggunaan normal, baterai dapat bertahan hingga 6 jam, tergantung pada volume dan jenis musik yang diputar.

Itulah beberapa spesifikasi yang dimiliki Speaker canggih ini, mari simak artikel lain agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

0 Komentar