Sejumlah Fitur Teknologi Modern yang Dimiliki Honda ADV 150

Sejumlah Fitur Teknologi Modern yang Dimiliki Honda ADV 150
Sejumlah Fitur Teknologi Modern yang Dimiliki Honda ADV 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda ADV 150 merupakan salah satu skutik bongsor yang dirilis dengan sejumlah fitur teknologi modern. Fitur-fitur yang dimiliki motor ini diklaim mampu menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Sejumlah Fakta dari Desain Stylish dan Futuristik Honda Genio

Fitur Teknologi Canggih Honda ADV 150

Skutik bongsor ini telah dilengkapi dengan sistem Start-Stop. Fitur tersebut dapat mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menghidupkannya kembali saat pengendara memberikan akselerasi.

Honda New Metropolitan 2024 Hadir dengan Desain Klasik Modern

Skuter matic ini juga telah didukung oleh panel instrumen digital dengan layar LCD atau TFT yang akan memberikan informasi lebih lengkap seputar kendaraan. Itu termasuk informasi kecepatan, trip meter, bahan bakar, suhu, dan indikator lainnya.

Baca Juga:Gemparkan Pasar Otomotif! Honda CBR1000RR Hadir dengan Inovasi TerbaruHonda ADV 150, Skutik Adventure dengan Tampilan Agresif

Bukan hanya itu saja, pada motor ini juga telah tersemat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone dengan motor. Sehingga para pengguna dapat melakukan panggilan telepon, pemutaran musik, dan navigasi.

Honda Metropolitan 2024 Hadir dengan Performa Lebih Mengesankan

Lampu LED modern pada bagain depan motor yang dapat memberikan pencahayaan efisien dan visibilitas. Terakhir, skutik ini juga telah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System guna meningkatkan keamanan saat pengereman.

Sistem pengereman motor ini juga disempurnakan oleh suspensi depan yang dapat menyesuaikan tinggi dan respons sesuai preferensi pengendara.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar