Pentas Hiburan Makin Menggeliat, Ketua KONI: Cianjur Bangkit

hiburan
ilustrasi: istimewa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Industri hiburan di Cianjur mulai menggeliat. Terlihat dari mulai maraknya konser yang menghadirkan artis-artis nasional yang digelar di Kota Santri. Salah satunya yang baru saja dihelat yakni LoudFest 2023.

Ada Konser di PRJ! Jangan Lewatkan Keseruannya, Cek Informasi di Sini!

Aziz menyebut, maraknya event seperti ini membuktikan bahwa Cianjur sudah bangkit setelah diluluh lantakan gempa pada 21 November 2022 lalu.

Baca Juga:Polisi Tangkap Paman Bejat Pemerkosa Keponakan di SindangbarangDiduga Langgar Aturan, Ampuh Minta Bupati Kaji Ulang Pejabat Dewas BUMD

“Event-event besar seperti konser skala besar ini mulai marak dihelat di Cianjur. Ini bukti Cianjur mulai bangkit semangatnya. Bahkan ke depan akan ada lagi sejumlah event besar yang bakal digelar di Cianjur,” ujarnya, Minggu (15/10/2023).

Selain Hancurkan UMKM Lokal, Ini Alasan TikTok Shop Ditutup!

“Kita support terus kepada pihak-pihak penyelenggara event-event seperti ini. Karena hal tersebut merupakan bisa jadi wadah untuk anak-anak muda mengekspresikan diri,” jelasnya.

Bupati Cianjur Resmikan Pemasangan 1.665 Sambungan Air Bersih Bagi MBR

Delapan artis tersebut antara lain, The Changcuters, Fabio Asher, Angkasa, Mustache and Beard, Egi Haw, Efek Rumah Kaca, Souljah dan Aldi Taher.

0 Komentar