Pasangan Prabowo-Erick Thohir Kombinasi Ideal

Pasangan Prabowo-Erick Thohir Kombinasi Ideal
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Barisan Relawan Prabowo dan Mahasiswa BangET mengadakan diskusi publik yang melibatkan mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Cianjur yang di gelar di Sela Kopi, Minggu (15/10).

Diskusi tersebut dihadiri sebanyak 50 orang peserta lintas simpul. Secara popularitas, mereka menilai Erick Thohir tidak dapat dibantah lagi karena telah melekat dengan anak muda, terlebih setelah menangani PSSI yang notabene nya sebagai olahraga yang paling memasyarakat di indonesia.

Ketua Umum Barisan Relawan Prabowo, Suprayetno, mengatakan, generasi muda Cianjur bersepakat bahwa Erick Thohir memang nama yang layak untuk menjadi pemain utama pada pemilu 2024 yang saat ini bergulir.

Baca Juga:Kandidat Cawapres Prabowo Mengerucut Jadi Empat NamaAEON Bersama Baznas Renovasi Gedung Sekolah yang Hancur Akibat Gempa Cianjur

“Massa juga berharap bahwa keputusan pada 16 Oktober memang diputuskan secara adil, sehat dan mengutamakan kepentingan bangsa. Terlepas dari apakah gugatan diterima atau ditolak, generasi muda Cianjur berharap sosok Erick Thohir tetap terlibat dan memainkan peran penting pada pemilu 2024,” kata dia kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, saat ini sedang memasuki masa transisi, dimana memang generasi muda adalah pemain utamanya.

“Sosok Erick Thohir menjadi penting mengingat ke depan indonesia menghadapi tantangan global yang luar biasa dan seorang Erick Thohir adalah salah satu nama yang kami yakini mampu menjawab tantangan tersebut, mengingat jam terbang dan pengalaman beliau di kancah internasional,” katanya.

“Sebagai anak muda, saya berpandangan pasangan Prabowo-Erick adalah kombinasi ideal yang mampu membawa indonesia untuk dapat menjadi pemain utama di kancah dunia paska 2024,” tambahnya (dik/hyt)

0 Komentar