Dukung Gibran Jadi Bakal Cawapres Prabowo, Satria Usulkan Ganjar Calon Bupati Cianjur

Dukung Gibran Jadi Bakal Cawapres Prabowo, Satria Usulkan Ganjar Calon Bupati Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Sayap Partai Gerindra, Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur, sepakat mengusulkan dan mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Beberapa hari sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur juga sepakat mengusulkan hal serupa dalam rapat pimpinan cabang (rapimcab).

“Hari ini, PC Satria Cianjur deklarasi terkait dengan instruksi pimpinan pusat bahwa kami sudah mengusulkan kepada Koalisi Indonesia Maju agar bacapres Prabowo Subianto maju berpasangan dengan Mas Gibran Rakabuming,” ujar Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail dalam pesan suara kepada Cianjur Ekspres usai deklarasi di Kantor DPC Partai Gerindra Cianjur Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga:Pemkab Cianjur Alokasikan 40 Persen Anggaran Pilkada di APBD Perubahan 2023Gelar Bimtek, TPAKD Cianjur Mendorong Kontribusi BUMD dalam Peningkatan IPM

Menurutnya, alasan Satria Cianjur mengusulkan Gibran sebagai bacawapres Prabowo karena sudah teruji sebagai Wali Kota Solo. Disisi lain juga sebagai perwakilan anak muda.

“Menurut kami akan menjadi pasangan yang ideal antara yang berpengalaman di bidang militer dalam hal ini Prabowo Subianto serta pengalaman anak muda yang nanti mewakilkan generasi muda secara umum,” ungkap Diki.

Diki pun yakin, sosok Gibran Rakabuming Raka akan mampu menaikkan elektabilitas Prabowo Subianto diantara dua bacapres yang lain.

Usulkan Ganjar Jadi Cabup Cianjur

Selain itu, Diki mengatakan, pihaknya juga mengusulkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan sebagai calon bupati (Cabup) Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang kepada DPD dan DPP.

“Karena sudah waktunya kader dari Gerindra berani mencalonkan sebagai calon bupati di Kabupaten Cianjur,” katanya.

“Pengalaman beliau sebagai pimpinan dewan selama hampir lima tahun ini, kami yakini akan mampu membawa perubahan bagi Cianjur ke depan,” Sambung Diki.(hyt)

0 Komentar