Hanya 28 Juta! Honda Vario Street Hadir dengan Mesin Terbaru

Hanya 28 Juta! Honda Vario Street Hadir dengan Mesin Terbaru
Hanya 28 Juta! Honda Vario Street Hadir dengan Mesin Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, pabrikan sepeda motor Honda memiliki banyak sekali produk skutik canggih yang telah berhasil menarik perhatian banyak orang, salah satunya yaitu Vario Street.

Honda Vario Street baru saja resmi mengaspal di tanah air dengan membawa desain tampilan sporty dan kinerja dapur pacu yang sangat bertenaga.

Daftar Motor Honda yang Tidak Menggunakan Rangka eSAF

Lantas, bagaimana spesifikasi skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Rekomendasi Hp Samsung Galaxy yang Memiliki Banyak KeunggulanRekomendasi Hp Samsung Galaxy dengan Kualitas Terbaik Tahun 2023

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street

Diketahui, sepeda motor ini sudah dirancang sebaik mungkin dengan didukung oleh fitur smart key system dan USB Charger.

New Honda Scoopy Stylo125cc Vespa Metik Ekonomis

Selain itu, para pengguna juga akan disuguhkan dengan beberapa varian warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Warna-warna tersebut yaitu hitam, putih, dan merah.

Skutik bongsor ini juga memiliki suspensi yang berbeda di bagian kaki-kakinya. Yaitu suspensi upside-down yang telah dilengkapi dengan mode jari-jari dari bahan semi dual purpose.

Anti Keropos! Ini 5 Motor Honda Tidak Pakai Rangka eSAF

Mesinnya tersebut diklaim mampu memberikan tenaga puncak hingga 11,3 KW pada 8.500 Rpm dan torsi maksimum yang mencapai 13, 8 Nm pada 7000 Rpm.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar