Daftar Wisata Edukatif Anak di Bandung

Wisata Edukatif Anak
Wisata Edukatif Anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhir pekan cocok untuk quality time bersama keluarga, beberapa rekomendasi wisata edukatif anak ini bisa menjadi solusi weekend asik yang bermanfaat.

Bandung tidak hanya menyimpan pariwisata alam yang memanjakan mata, rekomendasi playground di Bandung yang murah meriah perlu dikunjungi bersama keluarga terutama anak.

Wisata ramah anak ini selain memberikan hiburan kepada anak akan tetapi memberikan pengetahuan dan pengalaman baru yang baik untuk tumbuh kembang anak itu sendiri.

Baca Juga:Spesifikasi Canggih Ponsel Pintar Realme C53 Harga MurahRekomendasi Smartwatch Terpopular di Masyarakat

Tempat wisata ramah anak ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta terutama untuk anak agar dapat melihat dunia luar.

Menyediakan wahana untuk anak dengan interior warna yang menarik, terdapat area untuk bermain sepeda, ayunan, kolam pasir dan sebagainya.

Berlokasi di Istana BEC, Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Buka setiap hari mulai pukil 10.00 sampai 20.00 dengan harga tiket sebesar Rp90 ribu dengan satu orang pendamping.

Lembang Wonderland

Lembang selain menjadi tempat untuk relaksasi tubub ternyata ada tempat ramah anak yang wajib dikunjungi di akhir pekan.

Tempat playground ini bernama Lembang Wonderland yang memiliki konsep persis di negeri dongeng.

Selain itu memiliki beragam wahana yang menarik dan dapat di mainkan oleh anak-anak seperti lubang bola, tranpolin, dan berbagai boneka menarik lainnya.

Baca Juga:Kamera 108 MP Realme 11 Bikin Swafoto Tak HentiRekomendasi Wisata Danau Eksotis Memanjakan Mata

Berlokasi di Jl. Raya Lembang No 177, Jayagiri, Kec. Lembanh, Kabupaten Bandung Barat dengan harga tiket hanya Rp35 ribu per orang, buka setiap hari pukul 09.00-20.00.

Lollipops Playland and Cafe

Tempat ini bisa ramah untuk anak karena memiliki playground yang aman dan menyenangkan tetapi bisa juga untuk dijadikan temapt nongkrong.

Memiliki berbagai wahana menarik seperi pipe climbing, wall climbing, ninja warior, dan perosotan.

0 Komentar