Suguhkan Banyak Keunggulan, Honda A-Max 160 Hanya Rp30 Jutaan!

Suguhkan Banyak Keunggulan, Honda A-Max 160 Hanya Rp30 Jutaan!
Suguhkan Banyak Keunggulan, Honda A-Max 160 Hanya Rp30 Jutaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda A-Max 160 merupakan salah satu skutik bongsor keluaran terbaru yang baru saja resmi dirilis dengan menyuguhkan banyak keunggulan.

Honda A-Max 160 dapat menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya di jalanan. Menariknya lagi, motor ini ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp30 Jutaan saja.

Deretan Model Skutik Honda Scoopy Terbaik, September 2023!

Spesifikasi Lengkap Honda A-Max 160

Berawal dari desain tampilannya, motor matic keluaran terbaru dari Honda ini memiliki desain headlamp sporty robotik dengan dual headlamp LED modern.

Baca Juga:Honda Scoopy Prestige, Skutik dengan Desain Elegan dan Fitur ModernDeretan Model Skutik Honda Scoopy Terbaik, September 2023!

Terdapat juga fairing depan yang terlihat sangat menawan dan cover stang agresif dengan siluet lebih tajam. Tampilannya itu dapat memberikan kesan lebih gagah pada skutik bongsor tersebut.

3 Model Skutik Honda Scoopy Terbaru, September 2023!

Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga besar sekitar 11,2 KW pada 8000 RPM dan torsi puncak yang mencapai 14,6 Nm pada 6500 RPM.

Motor Honda ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur teknologi modern yang dapat digunakan pengendara.

Harga Jialing Bobcat 150T, Skutik Adventure Pesaing Honda ADV 160!

Nah untuk bandrolannya, motor Honda ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp30 jutaan. Meskipun terbilang cukup mahal, namun harga tersebut sudah sangat setara dengan sejumlah keunggulan menarik yang dapat kamu nikmati.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar