Mengenal Bridal Shower Perayaan Sederhana!

Mengenal Bridal Shower Perayaan Sederhana!
Mengenal Bridal Shower
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata, ada banyak momen istimewa yang terlibat dalam perencanaan pernikahan selain hari pernikahan itu sendiri. Salah satu momen yang semakin populer adalah bridal shower.

 Komitmen Ganjar Hadirkan Sekolah Gratis se-Indonesia

Tujuan Bridal Shower

Tujuan utama dari bridal shower adalah memberikan hadiah kepada calon pengantin wanita, yang biasanya akan berguna dalam rumah tangga baru mereka. Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan bagi teman-teman dan keluarga untuk berkumpul, menghabiskan waktu bersama, dan memberikan nasihat serta doa untuk masa depan yang bahagia kepada calon pengantin.

Aktivitas dalam Bridal Shower

Pesta ini juga seringkali diisi dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Salah satu aktivitas yang umum adalah permainan yang berkaitan dengan pernikahan dan cinta. Misalnya, ada permainan “Guess the Wedding Dress” di mana tamu harus merancang gaun pengantin dari tisu toilet.

Vespa Sei Giorni II Edition Hadir 2023 Perfoma Gahar!

Baca Juga:Vespa Urban Club 125 Siap Singkirkan FazzioHonda Winner X Bebek Garang Berfitur Canggih Resmi Rilis!

Tema Bridal Shower

Peryaan ini seringkali memiliki tema tertentu, tergantung pada preferensi calon pengantin dan gaya acara yang diinginkan. Tema ini bisa bervariasi dari yang sederhana seperti warna favorit calon pengantin, hingga tema yang lebih kreatif seperti “Vintage Tea Party” atau “Tropical Luau.” Dekorasi dan makanan biasanya disesuaikan dengan tema tersebut untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan unik.

0 Komentar