Berkelas! Oppo A2 Pro Dengan Teknologi flagship

Berkelas! Oppo A2 Pro Dengan Teknologi flagship
Oppo A2 Pro foto By Youtube: Imtekno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Industri smartphone terus memberikan kejutan dengan inovasi-inovasi terbaru, dan Oppo adalah salah satu yang terdepan dalam hal ini. Mereka baru saja memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Oppo A2 Pro, sebagai bagian dari keluarga A-series yang populer. Perangkat ini telah resmi dirilis di China dan siap memukau pengguna dengan desain yang layaknya flagship.

 Live Streaming Indonesia vs Kirgistan Asian Games Selasa, 19 September 2023

Keunggulan lain dari layar Oppo tipe ini adalah dukungan untuk refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum mencapai 950 nits.  Punch Hole dari teknologi ini juga sudah mampu menampung kamera yang beresolusi diepan dengan 8 Mp (f/2.2)

 Desain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa Vintage

Menariknya, Oppo tipe ini sebenarnya memiliki kemiripan yang kuat dengan perangkat Realme 11 Pro, termasuk layar Full HD+ berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED curved display.

Baca Juga:Smartwatch Huawei Watch GT 4 Siap Pantau Tidurmu!Makna Lirik Lagu Masa Mudaku Habis Oleh Ghea Indrawari

Oppo A2 Pro hadir dalam tiga pilihan warna yang menawan, dan yang paling menarik adalah harganya yang sangat kompetitif, dengan kisaran mulai dari Rp 3,7 jutaan per unit. Dengan kombinasi desain premium dan fitur-fitur canggih, Oppo tipe ini merupakan pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone kelas menengah dengan nuansa kelas atas

0 Komentar