Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris

Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris
Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga resmi Suzuki Verde, skuter matic yang sangat modis dengan gaya Mediterania klasik dan pewarnaan bodi. Motor ini telah berhasil menggabungkan antara performa dan keandalan dengan mesin serta komponen dasar lainnya.

Lebih Dekat Dengan Vespa Sprint 150, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Nah, sebelum mengetahui harga skuter matic Suzuki tersebut, kamu harus tahu terlebih dahulu tentang spesifikasi yang dibawanya. Yuk, simak artikel ini hingga artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Skutik Suzuki Verde

Motor matic ini ditenagai oleh mesin tangguh yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,2 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 6,9 Nm pada 6.000 rpm, kinerja yang cukup untuk skutik selevelnya.

Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Vespa 2023, Harga Tetap Sama!

Baca Juga:Spesifikasi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik dengan Performa HandalDesain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa Vintage

Mesinnya tersebut disalurkan melalui penggerak continuously variable transmission (CVT). Sudah dilengkapi juga dengam V-Belt, sehingga diyakini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus.

Lanjut membahas terkait kaki-kakinya, motor matic Verde ini dibekali dengan suspensi per ganda di bagian depan, serta sokbreaker tunggal yang disimpan secara rapi di balik tepongnya.

Angsuran hanya Rp1 Jutaan! Berikut Simulasi Kredit Vespa Sprint 150

Pada saat pertama kali dirilis pada tahun 1998 atau 35 tahun silam, skutik Verde ditawarkan dengan harga sekitar 179.000 Yen atau setara dengan Rp18,8 jutaan jika dikonversi ke Rupiah.

Harga tersebut sudah sangat menggambarkan nilai dari skuter matic retro yang bukan hanya memiliki tampilan klasik yang menawan, tetapi juga menawarkan teknologi canggih dan performa handal.

0 Komentar