Kelebihan Honda PCX 175 yang Dibanderol dengan Harga Murah

Kelebihan Honda PCX 175 yang Dibanderol dengan Harga Murah
Kelebihan Honda PCX 175 yang Dibanderol dengan Harga Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas sejumlah kelebihan Honda PCX 175, salah satu skutik bongsor yang baru saja resmi dirilis dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

Hanya Rp18 Juta! Honda ADV 125 Mengandalkan Mesin Terbaru

Sejumlah Kelebihan Honda PCX 175

Kelebihan pertama Honda PCX yaitu ada pada tampilannya yang terlihat sangat menarik dan futuristik. Hadir dengan vibes elegan karena memiliki garis-garis tajam dan lekukan aerodinamis.

Dilengkapi oleh lampu LED berbentuk segitiga di bagian depan dan lampu ramping di bagian belakangnya, sehingga tampilan skutik ini semakin terlihat lebih sporty dan menawan.

Keunggulan Honda ADV 750, Skutik dengan Kapasitas Mesin Lebih Besar

Baca Juga:Hanya Rp18 Juta! Honda ADV 125 Mengandalkan Mesin TerbaruKeunggulan Honda ADV 750, Skutik dengan Kapasitas Mesin Lebih Besar

Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi ESP plus SOHC, satu silinder, dan sistem pendingin cairan. Diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,49 HP pada 7500 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 15,68 nm pada 6000 Rpm.

Skutik ini juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, yang dapat memberikan kestabilan dan keamanan saat melakukan pengereman mendadak.

Honda ADV 750, Skutik dengan Akselerasi yang Responsif dan Memuaskan

Tidak lupa juga dengan harga skutik canggih ini yang berada di kisaran angka 3.599 Pound Britania atau setara dengan Rp63 juta di Indonesia.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar