Review Vespa LX 125 I-GET 2023, Desain Lawas dengan Teknologi Modern

Review Vespa LX 125 I-GET 2023
Review Vespa LX 125 I-GET 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Vespa LX 125 I-GET 2023 menawarkan desain klasik yang ikonik khas motor skutik asal Italia namun dipadukan fitur canggih dan modern.

Dari segi harga, Vespa ini memiliki harga yang relatif murah daripada model lainnya. Meski begitu, untuk urusan mesin cukup  memberikan akselerasi yang baik di jalan raya, sambil tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Lantas seperti apa spesifikasi dari Vespa LX 125 I-GET 2023? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga: Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 Terbaik

Baca Juga:Smoot Zuzu Motor Listrik Ala Vespa Low Budget, Harganya Cuma Segini!Terungkap! Fakta Lagu Helo Kuala Lumpur. Netizen: Mari Bung Rebut Kembali!

Spesifikasi

Bebekal mesin I-Get (4 langkah, silinder tunggal 3 katup), peningkatan performa mesin sangat terasa waktu berkendara. Hal ini menjadikan pengalaman mengendara menjadi lebih luwes.

Suara mesin hening, konsumsi BBM jauh lebih irit (1:32-35), Top speed mencapai 100km/jam (perkiraan), dan handling lebih lincah daripada Vespa Primavera Azzuro (tidak kaku).

Berkapasitas 124,5 cc, power maksimumnya bertenaga 7,6 kW / 7.600 rpm. Torsi maksimumnya 10,2 Nm di 6.000 rpm.

LX 125 I-GET juga dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT, yang membuat berkendara lebih mudah bagi pengendara yang tidak ingin repot-repot mengoperasikan kopling secara manual.

Baca Juga: Daftar Harga Vespa di Indonesia dari Termurah Hingga Termahal

Fitur Canggih

Berikut beberapa fitur canggih dan lengkap yang disematkan pada Vespa LX 125 I-GET:

  • Bentuk jok menjadi lebih rata dan empuk
  • Kaca spion bentuknya seperti kerucut dengan aksen warna chrome (model baru)
  • Anti-Theft Immobilizer: Vespa jadi lebih aman anti bobol maling
  • Mesin I-Get: Bahan bakar injeksi + Suara mesin lebih halus + Pengurangan vibrasi ketika berkendara + Bahan bakar lebih irit
  • Desain velg baru warna abu-abu gelap
  • Desain pijakan kaki baru lebih ergonomis
  • Desain pelindung knalpot yang baru

Terdapat beberapa pilihan warna dari motor Vespa ini yaitu Yellow Lime (warna baru), Red Passione, dan Black Vulcano.

Baca Juga:Gokil! Honda CB300F Hadir dengan Mesin 300cc, Alih Isu Rangka eSAF?Spesifikasi Pacific Whizz Indonesia, Motor Listrik Bongsor Kembaran Skutik Vario

Harga

Soal harga, Vespa ini dibanderol bervariasi tergantung pada wilayah dan negara. Namun, secara umum, Vespa LX 125 I-GET termasuk dalam kategori sepeda motor premium, mengingat merek Vespa yang terkenal dan kualitasnya yang tinggi.

Di beberapa negara, LX 125 I-GET dapat ditemukan dengan harga mulai dari Rp 32 Juta, tergantung pada model dan varian yang dipilih.

0 Komentar