Skutik Terbaru! Segini Harga Vespa GTS Super Sport 150

Skutik Terbaru! Segini Harga Vespa GTS Super Sport 150
Skutik Terbaru! Segini Harga Vespa GTS Super Sport 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Vespa GTS Super Sport 150 yang merupakan skuter matic terbaru, ditawarkan dengan harga yang cukup mengagetkan.

Seperti yang sudah diketahui, popularitas Vespa matic di pasar otomotif Indonesia memang semakin meningkat dan banyak digemari oleh semua kalangan.

Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super Sport 150

Nah, sebelum mengetahui harga motor Vespa tersebut, kamu harus tahu terlebih dahulu spesifikasi yang dibawanya. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Skutik Terbaru! Segini Harga Vespa GTS Super Tech 300Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super Tech 300

Spesifikasi dan Harga Vespa GTS Super Sport 150

Bukan hanya menonjolkan dari segi desain, gaya dan harga saja, Vespa GTS Super Sport juga memiliki performa mesin yang sangat tangguh dan berbagai fitur berkualitas yang telah tersemat.

Harga Kymco Filly 125, Skutik Terbaru Pesaing Honda Beat 2023

Dengan begitu, harga dan kualitas pun rupanya sudah sangat sepadan. Namun, motor ini dibanderol dengan harga setara mobil Agya, Brio dan Ayla.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari X-Max, Vespa Sprint, LX dan Primavera, motor ini tetap memiliki daya pikat yang sangat menarik berkat gaya klasik khas Vespanya.

Spesifikasi Kymco Filly 125, Skutik Retro Mirip Vespa Matic

Seperti keyless dan sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Vespa GTS Super Sport ditawarkan dengan harga sekitar Rp88,45 juta. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi mumpuni dan sejumlah fitur unggulan yang dimilikinya.

0 Komentar