PT CUAN Semakin Cuan dengan Dukungan Listrik PLN

PT CUAN Semakin Cuan dengan Dukungan Listrik PLN
0 Komentar

Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, menyampaikan bahwa PLN terus berupaya mendukung keandalan listrik di bidang agrikultur. “Selama ini kami menjalin koordinasi dengan PT Cuan. Apalagi melihat rencana ekspansi bisnisnya ke depan yang membutuhkan kapasitas listrik yang besar. Dengan koordinasi yang baik dengan pelanggan, PLN dapat mengantisipasi dan mempersiapkan kebutuhan listrik pelanggan tersebut,” jelas Agus.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan harapannya agar pemanfaatan listrik oleh pelanggan di bidang agriculture, khususnya perikanan, dapat meningkatkan daya saing produknya. Pelanggan dapat memanfaatkan teknologi modern berbasis energi listrik guna mendongkrak produktivitas dan menekan biaya operasional sehingga kesejahteraannya pun meningkat.

Pelanggan PLN dapat mendaftar program electrifying agriculture melalui PLN Mobile atau bisa mengunjungi kantor PLN terdekat. Dengan mendaftar program electrifying agriculture, tempat usaha pelanggan dapat langsung teraliri listrik PLN. (dys).

0 Komentar