PLN UP3 Cianjur Serap Aspirasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

PLN UP3 Cianjur Serap Aspirasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023 dengan mengunjungi pelanggan dan _stakeholder_. Mengusung tema “Senyum Pelanggan PLN 2023” pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PLN berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menunjukkan kepedulian pada pelanggan dan menjadi wadah untuk menyerap aspirasi dari mereka secara langsung.

Yandi Goklas A, Factory Manager dari PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN atas kerjasamanya selama ini.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Pelanggan buat PLN dan pelanggannya. Untuk kerjasama antara TFJ, Mayora Group dengan PLN di Cianjur itu saya rasa sudah cukup baik,” ucapnya.

Baca Juga:PT CUAN Semakin Cuan dengan Dukungan Listrik PLNSabet The Winner Of OGP Award 2023 SE Asia Pasific di Estonia, BPHN Kemenkumham Harumkan Indonesia di Mata Dunia

Lebih lanjut Yandi mengungkapkan adanya peningkatan dalam layanan PLN. “Ada perubahan dan continuous improvement setiap tahunnya, mungkin dari total downtime dari periode 2022 sampai 2023 sudah lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. Secara respon juga cukup cepat,” ujar Yandi.

Yandi pun berharap ke depannya PLN bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia khususnya untuk TFJ Cianjur.

Sementara itu, Joko Pamungkas dari Bagian Teknik dan Produksi PT Pou Yuen Indonesia juga menyampaikan apresiasinya kepada PLN UP3 Cianjur.

“Kami mendapatkan sesuatu tentang pelayanan, tentang _responsibility_ sangat memuaskan apalagi saat terjadi _black out_, kita perusahaan dituntut untuk sesegera mungkin cepat mengambil langkah produksi apabila terjadi _black out_ dan langkah dari PLN sendiri sudah sangat cepat, atas kecepatan dan juga keandalannya kami dari PT Pou Yuen Indonesia mengucapkan banyak terima kasih,” kata Joko.

Di samping itu, Joko juga mengapreasiasi PLN yang tanggap dalam merealiasikan permohonan tambah daya beberapa waktu lalu karena penambahan daya tersebut sangat penting untuk menunjang produksi di PT Pou Yuen Indonesia.

Tidak hanya berkunjung ke pelanggan industri, PLN UP3 Cianjur juga bersilaturahmi ke Pemerintah Kab. Cianjur. Heri Farid Hifari, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat Daerah, menerima dengan baik kunjungan PLN. Heri mengatakan pihaknya akan pro aktif berkoordinasi dengan PLN jika ke depan ada hal terkait kelistrikan.

0 Komentar