Hadir dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan!

Hadir dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan!
Hadir dengan Desain Klasik, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, Honda Scoopy Stylo merupakan salah satu skuter matic yang dirancang dengan sebaik mungkin. Hadir dengan performa berkualitas dan desain klasik modern juga kekinian.

Bukan hanya itu saja, Honda Scoopy Stylo juga dapat menjamin kepuasan berkendaramu dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dibawanya. Sehingga, motor ini sangat rekomended untuk dimiliki semua kalangan.

Update Harga Honda PCX Destroyer, September 2023

Spesifikasi Lengkap Honda Scoopy Stylo

Skutik ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern yang dapat kamu gunakan. Salah satunya adalah lampu LED di bagian depan motor yang mampu memberikan penerangan lebih optimal saat harus melewati kondisi jalanan yang gelap, atau bahkan pada saat berkendara di malam hari.

Simulasi Kredit Honda Scoopy Stylo 160, September 2023

Baca Juga:Update Harga Honda PCX Destroyer, September 2023Simulasi Kredit Honda Scoopy Stylo 160, September 2023

Berbicara soal dapur pacu, skutik kekinian ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160 cc. Mesinnya tersebut telah disempurnakan dengan teknologi injeksi PGM-FI, yang mampu menjamin efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih baik.

Honda CB300R Hadir dengan Desain Agresif, Hanya Rp57 Jutaan!

Dari segi tampilan, motor matic keluaran terbaru ini terlihat sangat mempesona dengan adanya pelek spoke, dan speedometer bulat yang ternyata terinspirasi dari desain jadul, dan bodinya menawan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar