3 Rekomendasi Vespa dengan Performa Gahar, Harga di Bawah Rp30 Juta!

3 Rekomendasi Vespa dengan Performa Gahar, Harga di Bawah 30 Juta!
3 Rekomendasi Vespa dengan Performa Gahar, Harga di Bawah 30 Juta!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi vespa dengan performa gahar yang ditawarkan hanya dengan harga di bawah Rp30 Juta saja. Seperti yang sudah diketahui, Vespa merupakan salah satu merek skuter klasik yang telah berhasil mengukir sejarah dengan desainnya yang elegan.

Namun meskipun begitu, Vespa terbaru sering kali dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, membuatnya sulit untuk dimiliki banyak orang.

Harga Vespa Sprint S 150 2023, Skuter Matic dengan Performa Handal

1.Vespa S 125

Rekomendasi vespa berkualitas dengan harga di bawah Rp30 Juta yang pertama adalah Vespa S 125. Motor ini merupakan perwujudan dari keanggunan desain yang sederhana.

Baca Juga:Harga Vespa Sprint S 150 2023, Skuter Matic dengan Performa HandalSejumlah Fitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Vespa Sprint S 150

Skuter ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc. Bukan hanya efisien dalam konsumsi bahan bakar, motor ini juga mampu memberikan kinerja yang handal.

Sejumlah Fitur Teknologi Canggih yang Dimiliki Vespa Sprint S 150

2. Vespa Sprint

Vespa Sprint  menawarkan nuansa sporty dan modern dalam gaya klasik Vespa dengan harga di bawah Rp30 Juta. Dibekali dengan mesin tangguh berkapasitas 150cc. Skuter ini diklaim mampu memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Vespa Sprint S 150 Hadir dengan Desain Timeless dan Ikonik

3. Vespa Primavera

Rekomendasi vespa dengan harga di bawah Rp30 Juta yang terakhir adalah Vespa Primavera. Skuter ini telah berhasil memadukan antara keanggunan dengan sentuhan feminin dalam desainnya.

Didukung oleh tenaga mesin berkapasitas 150cc yang sangat tangguh. Mesinnya tersebut diklaim mampu memberikan performa yang lebih handal.

0 Komentar