Siap Rilis Honda Giorno + Memikat Penggemar Skutik

Siap Rilis Honda Giorno + Memikat Penggemar Skutik
Honda Giorno +
0 Komentar

CIANJUREKPRES –  Tren sepeda motor bergaya klasik semakin menggema di dunia otomotif, dan Honda Thailand dengan bangga mengumumkan peluncuran terbaru mereka, Giorno +. Skutik 125 cc ini tidak hanya mengusung gaya modern classic yang memikat, tetapi juga memiliki sentuhan jadul yang begitu memikat di era kontemporer ini.

Dengan langkah ini, Honda tampaknya siap bersaing di pasar yang sama dengan Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected, yang sudah dikenal sebagai pesaing utama di segmen ini.

Kesan klasik yang diusung oleh Giorno + ternyata juga sejalan dengan skutik asal Taiwan, Suzuki Saluto, yang sudah dinantikan oleh para penggemar motor di Indonesia. Mirip dengan model gaya Kymco Like, Giorno + memiliki desain yang mengalir lembut dari bagian depan hingga ke bagian belakang, menciptakan tampilan yang elegan dan merepresentasikan gaya retro dengan begitu apik.

Baca Juga:Oppo Mendominasi Pasar Smartphone Indonesia di Kuartal Kedua 20235 Handphone Nokia Terbaru dan Canggih

Perlu dicatat, bagian belakang Giorno + memiliki sentuhan khas dengan lekukan yang lebar, memberikan ilusi bahwa bagian ini seolah ‘menelan’ mesin dan ban belakang. M

New Honda Beat 150, Skutik dengan Bahan Bakar lebih Irit

Kemampuan penyimpanan yang ditingkatkan juga terlihat pada kotak penyimpanan di sisi kiri dan depan motor, yang dilengkapi dengan penutup. Dalam dimensi yang ringkas, Giorno + menjadi pilihan ideal untuk mobilitas perkotaan. Kelas dan kenyamanan dari gaya retro yang ditawarkannya tetap terjaga, sementara performa yang efisien tetap menjadi prioritas.

Tingkat efesiensi bahan bakar?

Honda Giorno + terbilang cukup unggul dalam hal ini sehingga motor ini mampu menempuh jarak hingga 80 km dengan hanya 1 liter bahan bakar.

Sebagai perbandingan, BeAT, sepeda motor lain dari Honda, hanya mampu mencapai 60,6 km per liter dengan fitur ISS aktif. Dengan begitu, Giorno + membuktikan diri sebagai pilihan yang lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Keunggulan efisiensi bahan bakar ini ternyata tidak terlepas dari mesin yang digunakan. Honda Giorno + dibekali dengan mesin berkapasitas 49 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 4,5 PS pada 8.000 rpm dan torsi 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

0 Komentar