Honda Vario Street 160, Skutik Gagah dengan Fitur Modern

Honda Vario Street 160, Skutik Gagah dengan Fitur Modern
Honda Vario Street 160, Skutik Gagah dengan Fitur Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, keunggulan skutik Honda Vario Street 160 tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Motor ini kembali menarik perhatian para pencinta otomotif tanah air berkat desain menarik dan fitur modern yang dimilikinya.

Honda New Beat 150 Racing Hadir dengan Tampilan Memukau

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street 160

Skutik Vario Street hadir dengan dimensi panjang sekitar 1.930 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.115 mm. Bobot motor ini terbilang cukup ringan, yaitu hanya 112 kg dengan tangki bensin 5,5 liter.

Honda Vario keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin SOHC yang telah dilengkapi dengan pendingin udara berkapasitas 160cc.

Honda X-ADV 750, Skuter Matic dengan Gaya Streetfighter

Baca Juga:Honda New Beat 150 Racing Hadir dengan Tampilan MemukauHonda X-ADV 750, Skuter Matic dengan Gaya Streetfighter

Skutik Honda ini juga telah didukung oleh sejumlah fitur canggih seperti Smart Key System yang dapat digunakan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa harus menggunakan kunci kontak.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula alarm dan answer back system yang berfungsi untuk menjamin keamanan saat motor berada di parkiran yang ramai.

Hanya 17 Juta! Skutik Bongsor Mirip Honda ADV 125 ini Sangat Unggul

Honda Vario Street juga telah dibekali dengan sistem pengereman combi brake system (CBS) yang sangat berfungsi untuk mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar