Terobosan Baru Bocoran Oppo Find N3 Flip Siap Rilis!

Terobosan Baru Bocoran Oppo Find N3 Flip Siap Rilis!
Oppo Find N3 Flip
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penggemar teknologi di seluruh dunia tengah dihebohkan oleh bocoran menarik mengenai perangkat terbaru dari Oppo, yaitu Oppo Find N3 Flip. Foto dan video yang beredar di internet memberikan pandangan awal mengenai inovasi luar biasa yang ditawarkan oleh perangkat ini, yang diyakini akan mengubah cara kita memandang ponsel layar lipat.

Oppo Mendominasi Pasar Smartphone Indonesia di Kuartal Kedua 2023

Salah satu hal yang paling menonjol dari Oppo Find N3 Flip adalah konsep “any window” yang diterapkan pada layar keduanya. Berbeda dengan ponsel layar lipat sebelumnya, layar keduanya tidak lagi memiliki batas yang jelas dengan bodi ponsel. Ini berarti pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih luas dan tanpa hambatan, membawa daya tarik baru dalam penggunaan sehari-hari.

5 Pilihan Handphone Samsung Terbaru

Oppo juga tidak lupa untuk menghadirkan teknologi kamera terkini. Mereka bermitra dengan Hasselblad untuk menghadirkan komposisi tiga lensa pada kamera utama. Sensor Sony IMX890 50MP, lensa ultrawide 48MP, dan lensa telefoto 32MP memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kamera selfie yang dilengkapi lensa 32MP juga menambah daya tarik Oppo N3 Flip dalam hal pengambilan foto pribadi yang berkualitas.

Baca Juga:5 Pilihan Handphone Samsung TerbaruMengungkap 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch 6 Series

Dalam hal performa, Oppo tidak main-main. Oppo Find N3 Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9200 yang efisien, didukung oleh RAM besar 12/16GB. Layar LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci menghadirkan tampilan visual yang memukau, sementara layar kedua berukuran 3 inci memberikan akses cepat untuk informasi penting.

0 Komentar