Siap Meluncur Di Indonesia MacBook Air 15 Inci Performanya Kilat!

Siap Meluncur Di Indonesia MacBook Air 15 Inci Performanya Kilat!
MacBook Air 15 Inci
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Salah satu pasar handphone terbesar yaitu Apple telah menggebrak pasar teknologi Indonesia dengan merilis laptop tipis terbaru mereka, MacBook Air 15 inci. Ponsel canggih ini menjadi pencapaian terbaru Apple dalam menghadirkan layar besar dalam desain yang ramping.

Keberadaan MacBook Air telah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia yang dimana momen ini sangat di nantikan oleh banyak orang.

Melalui unggahan terbaru, ibox Indonesia mengungkapkan kehadiran MacBook Air yang kini sudah tersedia di toko-toko iBox. Peluncuran ini menjadi berita hangat di kalangan pecinta produk Apple dan teknologi.

Baca Juga:7 Monitor 165Hz Terbaik untuk Pengalaman GamingLink Nonton dan Sinopsis Drakor Destined with You Tayang Perdana Hari Ini

MacBook Air 15 inci hadir dalam empat varian warna yang menggoda di Indonesia, yakni Space Grey, Silver, Midnight, dan Starlight. Selain pilihan warna yang beragam, pengguna juga dapat memilih kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan opsi 256 GB dan 512 GB.

MacBook Air 15 inci ini menawarkan dua varian dengan harga yang berbeda:

– MacBook Air dengan 15 Inci (256 GB): Rp 22.999.000
– MacBook Air 15 inci (512 GB): Rp 26.999.000

Kini, konsumen berkesempatan untuk memiliki kedua varian MacBook ini melalui situs resmi iBox.com atau mengunjungi toko-toko iBox terdekat.

Menyingkap keindahan MacBook ukurannya yang tipis begitu menakjubkan. Dengan layar Liquid Retina yang lebar, MacBook ini memberikan lebih banyak ruang bagi segala hal yang Anda cintai. Namun, daya tariknya tidak hanya pada ukuran layarnya.

Spesifikasi Realme 11 NFC Hadir dengan Kamera 108 Prolight Cuman Rp3 Jutaan

Model MacBook Air juga memberikan pilihan sesuai selera. Terlepas dari ukuran dan warna yang Anda pilih, Anda dapat merasa bangga menggunakan MacBook Air karena komitmennya terhadap lingkungan. Dibuat dari aluminium 100% daur ulang, MacBook Air tetap tahan lama dan ramah lingkungan. Desain tanpa kipas menjaga ketenangan, bahkan saat menghadapi tugas berat.

Spesifikasi yang luar biasa juga mencakup pengisian daya MagSafe, port Thunderbolt ganda untuk aksesori dan layar eksternal, dan headphone jack 3,5 mm yang masih dicari banyak orang.

0 Komentar