Promo Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara, Cek Disini!

Persib Vs Rans Nusantara
Doc : Persib Vs Rans Nusantara
0 Komentar

Bagi bobotoh yang ingin membeli tiket pertandingan ini, berikut adalah langkah-langkah yang harus ikuti setelah membuka Persib Apps:

1. Pada tampilan jadwal mendatang, klik banner pertandingan untuk membeli tiket.

2. Klik tombol “Beli Tiket.”

3. Pilih tribun yang akan dipesan, lalu klik “Lanjut.” Setelah itu, akan muncul tampilan pop-up notifikasi yang menyatakan “pemesanan sedang berlangsung.” Tunggu beberapa saat.

4. Isi dengan nomor WhatsApp yang aktif. Pastikan data yang diisi benar dan tidak ada kesalahan penulisan. Klik “Lanjut Pembayaran.”

Baca Juga:Persib Bandung Dinyatakan Forbes Sebagai Klub Terkaya di Indonesia dengan Total Nilai Rp2 Triliun!Setelah Mundur Dari Persib, Luis Milla Dikabarkan Jadi Pelatih di Persebaya?

5. Klik “Bayar” untuk melanjutkan proses pembayaran melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, atau BNI.

6. Ingat, pembayaran harus diselesaikan dalam 5 menit. Pastikan Anda sudah menyiapkan instrumen pembayaran sesuai pilihan.

7. Cek e-voucher pertandingan di email yang sudah terdaftar atau klik menu tiket pertandingan pada Persib Apps.

Setelah mendapatkan e-ticket melalui email, seluruh suporter dapat menukarkannya dengan gelang penanda di Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

0 Komentar