Tampilan Honda Vario 160 Street Bikin Hati Kelabakan

Tampilan Honda Vario
Tampilan Honda Vario
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMotor tidak hanya dilihat dari spesifikasinya saja melainkan desain dan tampilan perlu diperhatikan seperti honda vario mewah yang membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dengan keberagaman yang diberikan dunia otomotif untuk pada konsumennya.

Sehingga membuat para konsumen dapat memilih desain motor sesuai keinginannya.

Bagian depan motor dilengkapi dengan lampu LED yang menyempit dengan double housing.

Serta Daytimer Running Light (DRL) yang terbagi dua dan tertutup sebagian oleh body depan motor.

Baca Juga:Kualitas Mesin Motor Vario 160 Street Agresif di JalananInovasi Terbaru Honda Vario 160 Street Siap Berpetualang

Bagian belakang motor juga memiliki lampu LED yang ramping dan stylish, serta knalpot yang besar dan kokoh.

Tersedia dalam dua tipe, yaitu CBS dan ABS. Tipe ABS memiliki pelek dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW (15.4 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13.8 Nm (1.4 kgf.m) pada 7.000 rpm.

Mesin ini juga di lengkapi dengan sistem pendingin cairan dan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya lebih responsif dan irit bahan bakar.

Performa berkendara yang nyaman dan stabil, berkat rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang ringan dan kuat.

Performa mesin dengan kapasitas mesin 160cc serta tampilan menarik terlihat sporty dan modern menjadi daya tarik paling utama yang membuat motor ini bisa laris di pasaran otomotif Indonesia.

0 Komentar