Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Pegawai Kantor Imigrasi Cianjur Antusias Ikuti Lomba Agustusan

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu disambut antusias masyarakat dengan sejumlah aktivitas.

Berbagai perlombaan pun kerap dilaksanakan oleh berbagai kalangan masyarakat di setiap tahunnya. Seperti halnya yang terlihat di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Kamis (17/8/2023).

Seluruh karyawan Kantor Imigrasi Cianjur sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam peringatan hari kemerdekaan ini.

Baca Juga:175.510 Narapidana Terima Remisi Umum HUT Ke-78 RI, 2.606 Langsung BebasPeresmian Alun-Alun Ajarwana Setu Jadi Kado Spesial Gubernur Jabar untuk Kabupaten Bekasi

Mulai dari balap karung, lomba memasukan paku ke dalam botol, bakiak dan sejumlah lomba khas Agustusan lainnya.

“Ada delapan perlombaan tradisional khas Agustusan yang dilaksanakan hari ini,” kata Kepala Kantor Imigrasi Cianjur Wijay Kumar.

Selain perlombaan tradisional, lanjut Wijay, Kantor Imigrasi Cianjur juga akan menyelenggarakan sejumlah perlombaan cabang olahraga.

Cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya yaitu, bulutangkis, tenis meja dan footsal.

“Perlombaan – perlombaan ini diselenggarakan untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” terang dia.

Wijay menambahkan, dengan dilaksanakannya sejumlah kegiatan ini diharapkan dapat semakin membangun kekompakan diantara pegawai dan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Semoga dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kita terhadap masyarakat,” katanya.(dys)

 

0 Komentar