Destinasi Liburan Di Kawasan Cipanas Terbaru

Destinasi Liburan Di Kawasan Cipanas
Destinasi Liburan Di Kawasan Cipanas (Sumber: kebun Raya)
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Diwilayah Cipanas merupakan wilayah yang sering dikenal dengan kawasan yang cocok untuk liburan karena menjadi tempat wisata. Bagi kamu yang ingin menikmati hari liburan akhir pekan bisa banget nih ke Cipanas yang berolakasi di Kabupaten Ciajur, Jawa Barat.

Anda mungkin belum menyadari bahwa Cipanas bisa menjadi pilihan yang mengasyikkan untuk dikunjungi bersama keluarga dan sahabat terdekat. Banyak tempat wisata menarik di Cipanas yang menawarkan beragam pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan.

Melangkah di Deretan Destinasi Terpopuler Cipanas

Berkelilinglah di berbagai destinasi menarik di Cipanas yang sedang menjadi sorotan. Tempat-tempat ini bahkan menjadi tren di dunia sosial media dalam waktu belakangan.

Baca Juga:10 Kamera Handphone dengan Mode Ultrawide untuk Fotografi7 Kamera GoPro Paling Laris Harus Punya!

Berikut rekomendasi tempat liburan kawasan cipanas

  1. Mini Zoo The Nice Funtastic

The Nice Funtastic Park, sebuah destinasi wisata baru di Cipanas, Cianjur, yang ramai diperbincangkan berbagainsosial media. Beroperasi sejak libur Lebaran 2022, tempat ini telah menjadi topik hangat yang sedang dibahas karena ramah anak banget!

 Rekomendasi Wisata Alam Subang, Dijamin Gak Bosen!

Jangan lupa untuk merasakan kelezatan kuliner di foodcourt dan mengabadikan momen seru di spot-spot Instagramable yang modern. Biaya masuk cukup terjangkau! kamu bisa mengunjung instagram resmi untuk tahu harga masuk dan klaim promo-promo menarik disana.

  1. Keindahan Telaga Biru

Nama “Telaga Biru” sudah menggambarkan pesona tempat ini. Telaga dengan air biru yang bening dipadukan dengan pepohonan yang asri menciptakan suasana teduh yang sulit ditolak. Tak hanya untuk bermain air, Telaga Biru juga menjadi tempat yang ideal untuk berkemah.

Lokasi tempatnya berada di Sindangjaya CCipanas kamu bisa masuk dengan membayar tiket masuk 15 ribu rupiah saja.

  1. Petualangan di Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan tempat yang tak kalah menarik. Kebun teh seluas 23 hektar adalah pemandangan utama di sini, dengan atraksi utama berupa Tea Bridge, jembatan kayu sepanjang 260 meter yang membentang di tengah-tengah kebun teh. Menikmati udara sejuk sambil mengitari area perkebunan teh dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan tentunya akan menjadi momen yang tak terlupakan.

0 Komentar