Siap-siap Samsung Akan Luncurkan HP Termurah, Intip Spesifikasinya!

Galaxy A05
Doc : Galaxy A05
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung bersiap untuk mengeluarkan ponsel pintar dari segmen entry-level.

Salah satu unit ini telah bocor di dunia maya. Model yang maksud adalah Galaxy A05, yang mengusung prosesor MediaTek serta menggunakan sistem operasi Android 13.

Galaxy A05, dengan kode SM-A055F, telah nampak dalam daftar Geekbench.

Bocoran ini menyingkap varian chipset, besaran RAM, dan versi sistem operasi.

BACA JUGA : Daftar Harga Terbaru Hp Samsung Agustus 2023 dan Spesifikasinya

Baca Juga:Daftar Harga Terbaru Hp Samsung Agustus 2023 dan SpesifikasinyaRekomendasi Wisata Jakarta Hits yang Wajib Kunjungi

Bocoran Spesifikasinya

Ponsel yang yakini akan jual dengan harga terjangkau ini mengadopsi prosesor MediaTek Helio G85 (MT6769V) serta memiliki RAM sebesar 4GB.

Berkat kiprah MediaTek G85 yang ada dalam Galaxy A05, peningkatan performa jadi daya tariknya.

Komponen ini terdiri dari chip berukuran 12nm dengan dua inti CPU high-performance (Cortex-A75) dan enam inti CPU low-power (Cortex-A55).

Berbeda dengan Galaxy A04 dan Galaxy A04s yang hanya mengandalkan inti CPU low-power.

Tak hanya itu, ponsel yang akan segera tiba ini juga membawa GPU lebih bertenaga, menghindari gangguan dalam penggunaan harian.

Informasi mengenai ponsel ini telah muncul pada basis data Bluetooth SIG minggu lalu, mengungkapkan kehadiran konektivitas Bluetooth 5.3, naik dari Bluetooth 5.0 yang ada pada Galaxy A04s.

Harga yang Terjangkau

Diprediksi perangkat ini bakal menjadi salah satu smartphone Samsung yang paling terjangkau, dan tidak akan mendukung jaringan 5G.

Baca Juga:Menjelajah Wisata di Depok: Ragam Destinasi Seru yang Tak Jauh dari JakartaMenakjubkan! Keindahan Wisata Alam Jakarta yang Tersembunyi

Seperti pendahulunya, Galaxy A04 dan Galaxy A04s, keduanya juga mengandalkan jaringan 4G.

Mengacu pada laporan dari Sammobile, perkirakan Galaxy A05 akan perkenalkan resmi pada kuartal ketiga tahun ini, seiring dengan peluncuran seri sebelumnya pada Agustus tahun lalu.

0 Komentar