Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terenak di Jakarta, Harga Terjangkau!

Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terenak di Jakarta, Harga Terjangkau!
Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terenak di Jakarta, Harga Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi rumah makan Sunda terenak yang ada di Jakarta. Deretan rumah makan ini menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda yang lezat dengan harga terjangkau.

Tak sedikit wisatawan yang berlibur ke Ibu Kota juga mengunjungi rumah makan Sunda hanya karena ingin menyicipi berbagai olahan khas Sunda yang cita rasanya sudah sangat melegenda.

Rekomendasi Tempat Glamping Terpopuler di Bogor yang Wajib Dikunjungi

1. Waroeng Sunda

Waroeng Sunda menawarkan berbagai menu makanan khas sunda seperti Karedok, Sayur Asem, Tumis Kangkung Bunga Pepaya, Sate Ayam, Ayam Kremes, Ayam Kalasan WarSun, Lele Goreng Sambal Kangkung, dan Patin Bakar Bambu.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Glamping Terpopuler di Bogor yang Wajib DikunjungiRekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Bogor, Serasa di Surga!

Tersedia juga beberapa menu minuman seperti Jus Melon, Jus Sirsak, Es Kopi, Es Coklat, Bajigur, Wedang Jahe, Teh Poci Gula Batu, dan Es Teh Manis.

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik di Bogor, Serasa di Surga!

2. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking merupakan salah satu rumah makan sunda yang bertema nuansa alam pedesaan. Rumah makan ini menawarkan berbagai menu makanan seperti Udang Telur Asin, Gurame Bakar Kecap, Karedok, Cumi Saos Tiram, Sop Buntut Sapi, dan Ayam Bakar Madu.

Tersedia juga berbagai menu minuman yang menyegarkan, di antaranya Es Teh Manis, Es The Tawar, Es Jeruk, Es Lemon, Es Campur, Es Teler, Bandrek, Bajigur, Kopi Lintong, Jus Jambu, dan Jus Jeruk.

Gubug Makan Mang Engking membanderol setiap menu makanan dan minumannya dengan harga mulai dari Rp 14 ribu hingga Rp 100 ribu. Berlokasi di Kampus UI Jalan Danau Salam, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

0 Komentar