5 Rumah Makan Nasi Liwet di Cianjur, Sedap dengan Harga Terjangkau!

5 Rumah Makan Nasi Liwet di Cianjur, Sedap dengan Harga Terjangkau!
Ilustrasi Nasi Liwet (Pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Nasi liwet menjadi makanan khas sunda yang memiliki cita rasa enak. Berikut rekomendasi rumah makan nasi liwet di Cianjur.

Cianjur selain dikenal dengan tempat wisata alam seperti curug juga memiliki wisata kuliner yang wajib dikunjungi, salah satunya dengan menu andalan nasi liwet.

Beragam rumah makan nasi liwet berikut menawarkan menu unik dan khas, paling banyak diburu ialah rumah makan dengan tempat lesehan.

1. Saung Awi 88

Baca Juga:Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam ’BRILian Independence Week’HUT KE – 77 JABAR Disalurkan, Puluhan Ribu Bibit Cabai dan Bawang Merah

berlokasi di Jalan Nasional 11 Nomor 5, Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saung Awi 88 menawarkan berbagai jenis makanan,terutama nasi liwet dan masakan khas Sunda lainnya.

Selain itu juga tersedia makanan ringan dan minuman kekinian seperti Boba, Milkshake, teh, sampai kopi dengan berbagai rasa yang bisa dipilih.

Saung Awi 88 memiliki konsep dengan nuansa khas Sunda karena memiliki tempat yang kebanyakan terbuat dari bambu dan berbentuk saung. Selain itu, restoran khas Sunda ini memiliki tempat yang asri dengan kolam yang berisi ikan dan pemandangan sawah yang indah.

Saung Awi 88 buka pada Senin sampai Minggu pukul 10.00 – 20.00 Wib, dan khusus Jumat buka dari pukul 11.00 – 13.00 WIB

2. Saung de Faqih

Bagi para pecinta nasi liwet, bisa datang ke Saung de Faqih yang berlokasi di Jl Desa Babakan Karet, Mekarsari, Cianjur.

Saung de Faqih menwarkan suasan pedesaan di rumah makannya. Sehingga pengunjung dapat menikmati santapan sambil melihat hamparan sawah yang luas.

3. RM Teh Sari

Baca Juga:HUT KE- 77 JABAR Ragam Budaya Hadir Pada Peringatan HUT Jabar ke-77Jawa Barat adalah Produk Perjuangan

Terletak di l. Gatot Mangkupraja, RT.02/RW.01, Nagrak, Kec. Cianjur. Rumah makan liwet Teh Sari menawarkan tempat lesehan.

4. Saung Liwet Mirah

Saung Liwet Mirah memiliki tiga cabang di Cianjur.

Saung Liwet Mirah di Jalan Cipendawa, Saung Liwet Mirah 2 di Jalan Gunung Lanjung, dan Saung Liwet Mirah 3 di Jl. Arif Rahman Hakim.

Selain nasi liwet juga ada beragam menu andalan lain di rumah makan ini.

0 Komentar