Rekomendasi Hp Xiaomi yang Memiliki Fitur Kamera Terbaik, Agustus 2023

Rekomendasi Hp Xiaomi yang Memiliki Fitur Kamera Terbaik, Agustus 2023
Rekomendasi Hp Xiaomi yang Memiliki Fitur Kamera Terbaik, Agustus 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi Hp Xiaomi yang memiliki fitur kamera terbaik, Agustus 2023. Seperti yang sudah diketahui, Xiaomi telah menjadi salah satu merek Hp terkenal di Indonesia.

Xiaomi banyak menghadirkan sejumlah ponsel dengan kualitas kamera yang tak tertandingi. Bukan hanya itu saja, produk Xiaomi juga terkenal dengan harganya yang terjangkau.

Deretan Hp Xiaomi dengan Kamera Terbaik, Agustus 2023

1. Xiaomi Redmi 9

Redmi 9 merupakan salah satu ponsel Xiaomi yang memiliki kualitas kamera terbaik dan dijual dengan harga terjangkau, hanya sekitar 1 Jutaan.

Baca Juga:Deretan Hp Xiaomi dengan Kamera Terbaik, Agustus 2023Rekomendasi Wisata Alam dengan pemandangan yang Indah di Ciwidey Bandung

Dilengkapi dengan empat kamera belakang, yaitu 13 MP + 5 MP (makro). Sehingga, kamu dapat dengan mudah mengambil foto menggunakan berbagai efek. Seperti ultrawide, makro, dan latar belakang kabur.

Duo Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Miliki Fitur Terbaru yang Canggih!

Kamera utamanya telah menggunakan sensor wide Samsung ISOCELL 50MP. Lensa Hp ini memiliki ukuran 1/1,12″ dengan aperture f/2.0 dan panjang fokus 24mm.

Poco F5 Ponsel Pertama yang Menggunakan Chipset Terbaru Keluaran Amerika Serikat

Berkat kapasitas baterainya tersebut, kamu dapat menggunakan ponsel ini hingga 13-15 jam untu melakukan browsing. Dilengkapi juga dengan tiga kamera belakang, yaitu 108 MP + 8 MP + 5 MP, serta kamera depan 16 MP.

0 Komentar