Perbandingan iPhone 14 dan IPhone 14 Pro Lebih Unggul!

Perbandingan iPhone 14 dan IPhone 14 Pro Lebih Unggul!
Perbandingan iPhone 14 dan IPhone 14 Pro
0 Komentar

 Rekomendasi Jam Tangan iPhone Terbaik dan Terbaru 2023

Kamera iPhone 14 vs. iPhone 14 Pro

Setiap tahunnya Apple selalu meningkatkan kamera pada tiap perilisan produknya, tak lain dan tidak bukan iphone 14 dan Iphone 14 Pro memiliki fitur kamera yang menarik untuk para pengguna yang ingin memakainya. Terdapat sensor utama yaitu 12 MP dengan piksel yang lebih besar yaitu mencapai (1,9 mikron), aperture f/1,5 dimana terdapat peningkatan yang lebih cepat dari kinerjannya. Sehingga kondisi stabilitas dari fitur kamera ini sudah mencapai 49% yang dimana sudah masuk kategori standar.

 iPhone 15 Rilis? Siap-siap Pro Max 11,12,13,14 Banting Harga Hingga Rp4 Jutaan

Kamera ultrawide 12MP pada iPhone 14 Pro juga lebih baik dari iPhone 13 Pro sebelumnya, dengan memasukkan tiga kali lebih banyak cahaya dari sebelumnya. Bahkan cahaya atau lampu kilatnyapun telah telah mengalami perbaikan serta peningkatan. Sehingga Iphone 14 Pro ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk para fotografer yang membutuhkan gambar Raw dengan 48MP membuka potensi besar untuk pengeditan lebih lanjut.

Dan untuk fotografer profesional, iPhone 14 Pro dapat mengambil gambar RAW 48MP yang besar, membuka potensi besar untuk pengeditan lebih lanjut. Informasi terkait sepsifikasi lebih lengkapnya bisa kamu cek di web resminya atau klik disini. ***

 

0 Komentar