Hadir dengan Desain Agresif dan Futuristik, Segini Harga Kawasaki J125

Hadir dengan Desain Agresif dan Futuristik, Segini Harga Kawasaki J125
Hadir dengan Desain Agresif dan Futuristik, Segini Harga Kawasaki J125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga motor Kawasaki J125 yang hadir dengan desain agresif dan futuristik. Desain depan dan belakang motor ini terinspirasi dari hiu. Berkat tampilannya tersebut, skuter ini tampak berbeda dengan mayoritas skuter lainnya.

Menjadi Pilihan Menarik di Segmen Skuter! Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki J125

Skuter ini telah menerapkan rangka tipe backbone yang kokoh, sehingga kestabilan dan kekokohannya sudah sangat terjamin. Skuter Kawasaki dirancang khusus untuk memberikan manuver yang baik dan memberi kepercayaan diri yang lebih tinggi pada pengendara dalam berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:Menjadi Pilihan Menarik di Segmen Skuter! Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki J125Sukses Kuasai Segmen Sport, Kini Kawasaki Tampil Pada Segmen Matic

Dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi modern. Salah satunya adalah panel instrumen digital yang bisa memberikan informasi penting terkait kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan lainnya.

Sukses Kuasai Segmen Sport, Kini Kawasaki Tampil Pada Segmen Matic

Motor ini juga telah menerapkan sistem pengereman cakram di kedua rodanya yang dapat memberikan pengereman andal dan responsif. Hal tersebut akan membantu pengendara untuk mengendalikan skuter dengan lebih baik saat berakselerasi maupun dalam keadaan darurat.

NMAX dan PCX Ketakutan? Kawasaki Ninja Matic H2 Jet Scoot Datang ke Indonesia

Bobot nya yang ringan itu dapat memudahkan pengendara dalam manuver dan pada saat parkir. Serta dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

0 Komentar