Honda X-ADV 750 2023: Motor Kece, Bertenaga Kuda Cocok Untuk Adventure!

Honda X-ADV 750 2023: Motor Kece, Bertenaga Kuda Cocok Untuk Adventure!
Honda X-ADV 750 2023: Motor Kece, Bertenaga Kuda Cocok Untuk Adventure!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda X-ADV 750 2023 merupakan adventure dan skuter crossover yang didesain dengan teknologi canggih juga memiliki tampilan sangar dengan akselerasi dan performa yang dirancang powerfull. Kombinasi yang sempuran untuk jajal trek yang sulit.

Sedikit mirip dengan Honda CRF1000L Africa Twin dalam versi skuter. Honda X-ADV 750 2023 ini dibekali dengan beberapa fitur unggul seperti kunci remot canggih lengkap dengan immobilizer dan lampu kombinasi berisi indikator immobilizer, netral, parkir juga rem ABS.

Adapun keunggulan lainnya yang akan membuat nyaman para pengendara dalam menjajal petualangan, keunggulan Honda X-ADV 750 2023 dilengkapi dengan Dual Clutch Transmission (DCT) atau biasa dikenal girboks kopling ganda.

Baca Juga:Motor Ganteng Bertenaga! Inilah Honda X-ADV 750 2023 Pesaing Vespa Christian DiorKegagahan Honda X-ADV 750 2023 Siap Terjang Segala Medan!

Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak artikel dibawah ini yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

BACA JUGA :

Motor Ganteng Bertenaga! Inilah Honda X-ADV 750 2023 Pesaing Vespa Christian Dior

Desain Honda X-ADV 750 2023

Untuk menjabarkan tampilan eksteriornya secara singkat, crossover skuter dan motor adventure. Ya, kepraktisan khas skuter dengan ban kecil nan gambot, riding position yang rileks, dikombinasikan dengan keandalan jelajah motor petualang. Sedikit impresi, ia mirip Honda CRF1000L Africa Twin dalam versi skuter.

Bagian depan Honda X-Adv, tawaran paras motor penjelajah sangat jelas. Windshield, lampu depan terbungkus frame yang kekar, hingga suspensi upside down dengan warna kontras tersaji. Stang juga terlindungi hand guards yang menjaga tangan pengendara.

Buritannya tak kalah keren, tampilannya mencerminkan karakter gagah dengan aneka ornamen yang tidak menyatu. Sedangkan dari sisi, Anda bisa dengan mudah melihat skuter. Ini lantaran adanya lantai terpisah untuk menempatkan kaki yang lapang dibanding motor adventure konvensional.

Mesin & Konsumsi BBM Honda X-ADV 750 2023

Di sektor mesin, unit 745 cc 2-silinder segaris dibenamkan. Pendingin cairan juga digunakan untuk memastikan sistem penjaga suhu mesin bekerja optimal. Seperti sudah disebut, tenaganya mencapai 55 PS dan torsi 68 Nm.

BACA JUGA :

Kegagahan Honda X-ADV 750 2023 Siap Terjang Segala Medan!

Penyalur tenaganya yang bagi kami sangat keren. Dual Clutch Transmission (DCT) atau biasa dikenal girboks kopling ganda. Ya, sistem ini merupakan skema perpindahan gigi otomatis tercepat yang ada saat ini. Dibagi dalam enam kecepatan, perpindahannya pun bisa diatur via tombol di stang kiri.

0 Komentar