Jam Tangan Alexandre Christie AC 6295: Desain Elegan untuk Pria

Alexandre Christie AC 6295
Doc : Alexandre Christie AC 6295 Jamtangan.com
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jam tangan Alexandre Christie AC 6295 merupakan perangkat yang memadukan keindahan desain dengan fungsi yang handal, khusus rancang untuk pria modern yang mengutamakan gaya dan kualitas.

Desainnya yang elegan dengan balutan warna hitam klasik membuatnya sangat cocok bagi kaum pria yang menghargai kesan maskulin dan sopan.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, jam tangan ini menjamin ketahanan dan daya tahan yang luar biasa, sehingga akan tetap awet dan menawan selama penggunaannya.

Baca Juga:Honda BeAT 160 2023: Gebrakan Terbaru di Dunia OtomotifHonda Beat 160: Performa Unggul dan Desain yang Stylish

BACA JUGA : Makin Canggih! Ini Dia Spesifikasi Jam Tangan Richard Mille

Desain Mewah

Tampil dengan mekanisme jam tangan quartz, Alexandre Christie AC 6295 memberikan akurasi waktu yang tinggi, sehingga tidak perlu khawatir tentang kecepatan atau ketepatan waktunya.

Tali jam tangan yang terbuat dari stainless steel memberikan kesan mewah dan tahan lama, menghadirkan sentuhan kesempurnaan yang menyempurnakan tampilan.

Fitur Menarik

Satu fitur menarik dari jam tangan ini adalah kemampuannya untuk bertahan dalam aktivitas sehari-hari yang melibatkan air.

Kekokohan dan ketahanan terhadap air menjadikannya sahabat yang tepat dalam berbagai situasi, dari aktivitas ringan hingga petualangan luar ruangan yang penuh tantangan.

Bagian belakang jam tangan ini lengkap dengan penutup yang mudah buka untuk memudahkan penggantian baterai.

Dengan penyesuaian tali yang sederhana, jam tangan ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat gunakan.

Baca Juga:Fitur Unggulan dari Honda Vario 160, Kenyamanan dan Keamanan Jadi Prioritas!Rekomendasi 5 Toko Skincare di Surabaya yang Murah

Dengan diameter kasus yang ideal, jam tangan ini cocok untuk segala ukuran pergelangan tangan, memastikan kenyamana tanpa mengesampingkan gaya.

Tampilan Minimalis

Tampilan minimalis pada desain muka jam tangan menambahkan daya tariknya.

Hal ini membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, baik acara formal maupun gaya santai sehari-hari.

Tidak hanya itu, jam tangan Alexandre Christie AC 6295 hadir dengan garansi resmi, memberikan kepercayaan lebih kepada pengguna terhadap kualitas produk ini.

Tersedia dengan sistem tali gesper yang mudah gunakan, jam tangan ini dapat pasang dan lepas dengan cepat, memberikan kenyamanan dan praktisitas tambahan bagi pengguna.

Kisaran Harga

Namun, sebagai jam tangan berkualitas tinggi, harga untuk jam tangan ini berada dalam kisaran Rp 1.515.000.

0 Komentar