Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malaysia Terbaru 2023

Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malaysia Terbaru 2023
Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malaysia Terbaru 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata malaysia terbaru 2023 yang wajib kamu kunjungi. Destinasi wisata di Malaysia mungkin sudah bukan hal istimewa bagi traveler Indonesia. Pasalnya, negara tersebut memiliki tradisi, kuliner, hingga kebudayaan yang hampir sama dengan negara tetangganya, Indonesia.

Namun meskipun begitu, Malaysia tetap menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi para wisatawan tanah air. Terdapat banyak wisata Malaysia instagramable terbaru yang bisa kamu jadikan referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Destinasi Wisata Malaysia 2022 yang Paling Terkenal Hingga Saat Ini

1. GENTING HIGHLAND

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai fasilitas memadai, seperti pusat perbelanjaan dan resort. Genting Highland bahkan mendapat julukan sebagai Las Vegas-nya Malaysia.

Deretan Wisata Malaysia 2019 yang Masih Populer Hingga Saat Ini

Baca Juga:Destinasi Wisata Malaysia 2022 yang Paling Terkenal Hingga Saat IniDeretan Wisata Malaysia 2019 yang Masih Populer Hingga Saat Ini

2. CAMERON HIGHLAND

Wisata ini menyuguhkan pemandangan hijau alami yang dapat memanjakan mata. Di tempat ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan. Pasalnya, di Cameron Highland kamu bukan hanya bisa menikmati pemandangan alam yang indah saja, melainkan juga dapat menyusuri kebun teh dan ladang bunga yang indah.

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terkenal Di Malaysia Sekeren Itu!

3. THE HABITAT PENANG HILL

Destinasi wisata ini mampu memberikan pengalaman mengeksplorasi hutan hujan tropis. Pasalnya, The Habitat Penang Hill menawarkan konsep wisata yang mengusung tema back to nature. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang menyukai wisata alam.

0 Komentar